Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Lirik Lagu Ditentukan untuk Bersama dari Once Mekel yang Sebenarnya

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Ditentukan untuk Bersama dari Once Mekel, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Ditentukan untuk Bersama dari Once Mekel

Arti Lagu Ditentukan untuk Bersama - Lagu ini dirilis pada tanggal 27 September tahun 2022 di kanal Youtube Once Mekel, yang hingga awal tahun 2023 sudah memperoleh 2 juta viewers lebih. Single terbaru Once Mekel ini memang sangat keren, mampu menyita banyak perhatian penikmat musik indonesia di penghujung tahun 2022.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Ditentukan untuk Bersama artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Ditentukan untuk Bersama dari Once Mekel. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Makna Lagu Ditentukan untuk Bersama milik Once Mekel

Secara garis besar, lirik lagu Ditentukan untuk Bersama menceritakan tentang seseorang yang sedang berharap bisa kembali menjalin hubungan dengan sang mantan, hal ini karena ia masih sangat mencintai mantan kekasihnya tersebut.

Ia (tokoh utama dalam lagu ini) pun sampai membayangkan, jika suatu hari nanti bisa bersama dan bersatu lagi dengan sang mantan, saling percaya lagi satu sama lain bahwa memang ditakdirkan untuk berjodoh.

Namun sayang, sepertinya impian hanya akan menjadi impian belaka, karena sang mantan kekasih tak kunjung memberikan tanda-tanda dan kepastian untuk bisa kembali lagi di satu hubungan yang sama.

Setelah mengetahui makna lagu Ditentukan untuk Bersama, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Once Mekel - Ditentukan untuk Bersama lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Once Mekel - Ditentukan untuk Bersama

Entah apa perasaanku kepadamu kini
Aku tak mengerti
Hanya ada ruang sepi jauh dihati yang letih
Bagai kemarau panjang
Menunggu hujan sendiri ku menanti hadirmu kembali
Sejukkan rasa

Entah apalagi yang harus ku lakukan kini
Agar kau mengerti
Selamanya hanya cintamu yang paling berarti
Tak terganti
Meski kejamnya waktu membuatmu berpaling dan menjauh dariku
Sisakan lara

Ohh masihkah ada yang tersimpan dihatimu
Satu malam yang indah
Yang pernah kita berdua lewati bersama
Mungkinkah menghilang semua luka dan kecewa
Dan kamupun percaya
Kita tlah ditentukan Tuhan tuk bersama

Berapa lama lagi aku harus terus berlari
Mengejar mimpi
Bila memang tiada lagi satu harapan untuk kau kembali
Telah ku persembahkan seluruh hidupku seutuhnya untukmu

Masihkah ada yang tersisa dihatimu
Satu masa yang indah
Yang pernah kita berdua lewati bersama
Mungkinkah menghilang semua luka dan air mata
Dan kamupun percaya
Kita tlah ditentukan Tuhan tuk bersama
Ditentukan Tuhan bersama
Ditentukan Tuhan

Entah apalagi yang harus kulakukan kini
Aku tak mengerti

Musik dan Vidio Klip Once Mekel - Ditentukan untuk Bersama

Tentang

Album: Ditentukan Untuk Bersama
Dirilis: 2022
Artis: Once Mekel
Produser : Once Mekel
Label : Mapa Tala Music

Review Lagu Ditentukan untuk Bersama

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Ditentukan untuk Bersama milik Once Mekel. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@kcmt23wahyu75
"Lagu seperti ini (mungkin) tidak akan hype, karena kuat banget idealisme penciptanya pada aransemen dan pemilihan notasi vokalnya. Terlepas dari semua itu, lagu ini (pasti) akan jadi abadi, dan menjadi koleksi luar biasa bagi industri musik Indonesia."

@gothickah0
"Saya suka melodinya, arrangement musiknya. Ada feel-feel jazz gitu. Vokalnya Once sangat cocok membawakan lagu ini! Salam dari fans Malaysia. Semoga sukses terus mr Once!"

@rauzanfikri986
"Pilihan genre yang sangat jarang, nuansa blues dan pop bersatu padu dengan suara Once yang sangat khas, menjadi satu dalam karya yang sangat indah, Tahniah 💫"

@redpxkl
"Kalau di Malaysia, orang akan bilang "Best Gilerrrr", aman lagunya mas. Groovy+refreshing. Relaxing sunny sunday vibe."

@tyoofficial9850
"Setiap part sangat ramah ketika masuk ke telinga. Seperti lagu terdahulu, "Abadi untukmu". Pendengar pasti akan langsung ngeh dengan suara khas Once Mekel, yang memiliki sisi kharismatik yang sangat kuat. Sukses buat single barunya!"

Pepatah Jepang pernah mengatakan, bahwa "membaca kolom komentar adalah jalan ninjaku". Terimakasih yang sudah berkomentar di kolom vidio klipnya, dan mohon untuk kesediaannya mimin kutip dan sedikit edit. Semoga dari beberapa komentar di atas bisa bermanfaat untuk kita semua. :)

Penutup

Untuk link download lagu Once Mekel - Ditentukan untuk Bersama mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Ditentukan untuk Bersama chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Ditentukan untuk Bersama yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Ditentukan untuk Bersama darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Ditentukan untuk Bersama dari Once Mekel!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.