Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Nanti Kita Seperti Ini – Batas Senja / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Nanti Kita Seperti Ini dari Batas Senja, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Nanti Kita Seperti Ini dari Batas Senja

anaksenja.com – Nanti Kita Seperti Ini adalah lagu dari Batas Senja, yang dirilis pada 27 September 2022. Lagu ini telah didengar puluhan jutaan kali di berbagai pemutar musik digital, serta mendapat banyak respon positif dari para warganet.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Nanti Kita Seperti Ini artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Nanti Kita Seperti Ini dari Batas Senja. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Nanti Kita Seperti Ini dari Batas Senja

Lagu Nanti Kita Seperti Ini menceritakan tentang seseorang yang sudah sangat yakin kepada pasangannya bahwa "dia adalah jodohku", lantas menjelaskan tentang konsep "masa depan" kepada sang pasangan agar hubungan yang sedang dijalani dapat lebih terarah ke jalan yang benar. 

Seperti halnya membayangkan tentang "besok saat kamu menjadi istriku, aku ingin punya rumah yang di dalamnya penuh dengan kebahagiaan. Saat kamu (pasangannya) dipanggil dengan sebutan ibu, dan aku dipanggil dengan sebutan ayah, kita akan bercengkrama, bertukar cerita, dan berbahagia bersama-sama."

Lantas menyerahkan semuanya kepada Tuhan, yang juga disisipkan doa "semoga impian kita dapat terwujud, karena tidak ada yang tidak mungkin bagiNya. Kita hanya perlu jangan menyerah dan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk hubungan yang sedang dijalani."

Tak ada yang salah dari tindakan "membayangkan". Seperti halnya kata-kata Bondan yang disisipkan di salah satu judul lagunya, "Hidup Berawal dari Mimpi". Teruslah bermimpi dan berjuang untuk membuatnya (mimpi itu) menjadi kenyataan!

Setelah mengetahui makna lagu Batas Senja - Nanti Kita Seperti Ini, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Batas Senja - Nanti Kita Seperti Ini lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Batas Senja - Nanti Kita Seperti Ini

Ini gambaran kita suatu hari nanti
Setelah sekian lama kita jalani
Lewati masa-masa yang berarti

Kini, 'ku sudah yakin pada satu hati
Yang kurasa tepat untuk temani
Sekarang hingga aku tua nanti

Ingin punya rumah
'Tuk tempat bermesra
Kau dipanggil ibu, sementara aku ayah
Bertukar cerita
Di ruang keluarga
Bercengkerama dan menimang buah hati kita
Sederhana...
Bahagia ini lengkap sudah
Sama-sama...
Hingga nanti kita tutup mata

Ingin punya rumah
'Tuk tempat bermesra
Kau dipanggil ibu, sementara aku ayah
Bertukar cerita
Hingga lelap mata
Lalu datang pagi, kau memasak, ku bekerja

Sederhana...
Bahagia ini lengkap sudah
Sama-sama...
Hingga nanti ajal kita tiba
Smoga saja...
Niat baik kan terwujud segra
Asal kita...
Percaya Dia maha segalanya
Jangan dulu lelah, yakin semua indah
Pejamkanlah mata
PadaNya kita berserah

Musik Vidio Klip Batas Senja - Nanti Kita Seperti Ini

Informasi Lagu Nanti Kita Seperti Ini

ArtisBatas Senja
Dirilis27 September 2022
Album-
GenrePop, Indie
LisensiPT. DIGITAL RANTAI MAYA
DitulisMASITONG

Review Lagu Nanti Kita Seperti Ini dari Netizen

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Nanti Kita Seperti Ini milik Batas Senja. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@ibnumubarakfury8133
"Bagi kita yang sudah berusia matang namun belum juga mempunyai pasangan, lagu ini mengalirkan harapan, mengingatkan untuk terus berbenah, dan meyakinkan kita bahwa nanti tambatan hati bisa bersama dalam satu rumah yang sama. Terima kasih Batas Senja, teruslah berbagi harapan dengan lirik yang lugas dan sederhana."

@adyaparamanisita7704
"Dengerin lagu ini diulang-ulang terus gak ada bosennya, malah bikin makin nangis. Semoga bisa segera dipanggil ibu, setelah kehilangan Agustus lalu. Aamiin paling serius 🤲.  Terima kasih kak lagunya sopan banget di telinga 🙏"

@twdprojectofficial7596
"Selamat atas lahirnya mahakarya terbaru untuk keluarga Batas Senja Official❤️
Terkhusus untuk Bapak keren kita "MASITONG", semoga sehat selalu dan semoga kebahagiaan selalu menyertai kehidupanmu, pak ❤️"

@devindraihan_mdm9090

"Ahir tahun ditemani lagu syahdu ini, ditambah gerimis Desember. Hangat peluk suami dan anak. Ini adalah rumah, walau bukan berwujud atap, dinding dan pagar, melainkan dari suara tertawa suami dan anak. Genggaman tangan dan senyum mereka adalah rumahku."

@uumumayah9102
"Indah banget berangan-angan sembari ditemani lagu ini. Semoga nanti balik lagi ke sini, seperti lagunya yang sudah punya rumah untuk pulang dan menimang buah hati. Menjadi keluarga yang bahagia.😊"

@avillairma8922
"Dalam banget maknanya! Nyampek banget ke hati, bahkan buat orang yang trauma dengan kata "pernikahan". Selamat menempuh ibadah terpanjang untuk semua yang sudah sampai di titik itu."

@nurmiulfiani4543
"Narasinya mentah sekali seperti narasi orang orang yang lelah pada cinta yang megah tapi sirna. Pada akhirnya, segini saja inginnya. Sudah. Seadanya perasaan yang tersisa ingin punya rumah, kau dipanggil ibu sementara aku ayah. Sudah."

@mAyChannel20
"Saya selalu mendengarkan lagu ini ketika sendirian, sangat ngena sekali untuk didengerin dan buat berkhayal. Terima kasih Batas Senja atas liriknya dan pembawaan lagunya ❤️"

Pepatah jepang pernah mengatakan bahwa "membaca kolom komentar adalah jalan ninjaku". Terimakasih yang sudah berkomentar di kolom vidio klipnya, dan mohon untuk kesediaannya mimin kutip dan sedikit edit. Semoga dari beberapa komentar di atas bisa bermanfaat untuk kita semua. :)

Penutup

Untuk link download lagu Batas Senja - Nanti Kita Seperti Ini mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Nanti Kita Seperti Ini chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Nanti Kita Seperti Ini yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Nanti Kita Seperti Ini darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Nanti Kita Seperti Ini dari Batas Senja!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.