Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti dan Makna Lagu Untuk Mencintaimu dari Seventeen

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Untuk Mencintaimu dari Seventeen, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Untuk Mencintaimu dari Seventeen

Arti Lagu Untuk Mencintaimu - Lagu ini dirilis pada tahun 2008 dalam album yang bertajuk Lelaki Hebat. Walaupun sudah lama, namun lagu ini masih eksis hingga sekarang. Lagu-lagu dari Seventeen memang tak lekang oleh waktu.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Untuk Mencintaimu artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Untuk Mencintaimu dari Seventeen. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Arti dan Makna Lirik Lagu Untuk Mencintaimu milik Seventeen

Lagu Untuk Mencintaimu menceritakan tentang seseorang yang bersungguh-sungguh dalam memperjuangkan cintanya. Apapun itu akan ia (tokoh utama dalam lagu ini) lakukan, demi bisa mendapatkan hati sang pujaan hati.

Pernahkah kamu mengalami hal yang serupa? Hingga rela melakukan hal gila demi bisa mendapatkan perhatian serta hati dari seseorang yang tercinta? Jika pernah, berarti kamu pernah mengalami hal serupa dengan apa yang diceritakan di dalam lagu ini.

Setelah mengetahui makna lagu Untuk Mencintaimu, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Seventeen - Untuk Mencintaimu lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Seventeen - Untuk Mencintaimu

Apa yang harus aku lakukan
Untuk membuat kau mencintaiku
Segala upaya tlah kulakukan untukmu

Apa yang harus aku temukan
Untuk membuat kau menyayangiku
Inilah aku yang memilih kau untukku

Karna aku mencintaimu
Dan hatiku hanya untukmu
Tak akan menyerah
Dan takkan berhenti mencintaimu

Ku berjuang dalam hidupku
Untuk selalu memilikimu
Seumur hidupku setulus hatiku
Hanya untukmu

Karna aku mencintaimu
Dan hatiku hanya untukmu
Tak akan menyerah
Dan takkan berhenti mencintaimu

Seumur hidupku
Setulus hatiku


Musik dan Vidio Klip Seventeen - Untuk Mencintaimu



Penutup

Untuk link download lagu Seventeen - Untuk Mencintaimu mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Untuk Mencintaimu chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Untuk Mencintaimu yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Untuk Mencintaimu darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Untuk Mencintaimu dari Seventeen!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.