Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Mengungkap Arti dan Makna Lagu Kesalahan Terindah dari Fiersa Besari

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Kesalahan Terindah dari Fiersa Besari, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Kesalahan Terindah dari Fiersa Besari

Arti Lagu Kesalahan Terindah - Lagu Pada Suatu Hari diciptakan sendiri oleh Fiersa Besari, dan dipublikasikan pada akhir tahun 2022 bersama rilisnya album Berjalan Mundur. Seperti karya-karya sebelumnya, lagu ini juga mendapat banyak respon positif dari para fansnya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Kesalahan Terindah artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Kesalahan Terindah dari Fiersa Besari. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Arti dan Makna Lagu Kesalahan Terindah

Secara garis besar, lagu Kesalahan Terindah menceritakan tentang dua orang saling mencintai yang tak bisa memiliki hubungan secara resmi. karena berbeda keyakinan atau memiliki agama tidak sama.

Walaupun begitu, ia (tokoh utama dalam lagu ini) tetap berharap bisa mendapatkan keajaiban agar bisa dipersatukan dengan seseorang yang dicintainya. Dan jika hal itu memang merupakan kesalahan, ia rela menanggung akibatnya dan menjadikan hal tersebut sebagai kesalahan terindah di dalam hidupnya.

Setelah mengetahui makna lagu Kesalahan Terindah, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Kesalahan Terindah lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Fiersa Besari - Kesalahan Terindah

Berdoa agar kita tetap bersama
Meski cara berdoa kita berbeda
Lucunya alam raya bermain peran
Mempertemukan tapi tak mempersatukan
Mencoba untuk pergi dan melupakan
Namun hati berharap keajaiban

Kekasih, haruskah kulawan hatiku
Yang meronta menginginkanmu
Dan merampas akal sehatku?
Kekasih, bila menyayangimu salah
Biarkanlah ini menjadi
Kesalahan terindah

Dunia tidak akan pernah mengerti
Hakimi perasaan yang kita punya

Kekasih, haruskah kulawan hatiku
Yang meronta menginginkanmu
Dan merampas akal sehatku?
Kekasih, bila menyayangimu salah
Biarkanlah ini menjadi
Kesalahan terindah

Di ketidakpastian, kita berdiri
Bersama hanya untuk berakhir sendiri


Musik dan Vidio Klip Fiersa Besari - Kesalahan Terindah



Komentar Netizen Terhadap Lagu Kesalahan Terindah

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Kesalahan Terindah milik Fiersa Besari. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@langw.a4265
"Sekalipun kita tahu hubungan ini akan terasa sangat berat, dan kita sama sama tahu endingnya akan jadi seperti apa, saat kita berdua tetap mempertahankan keyakinan masing-masing, namun masih saja hati berbanding terbalik dengan... akal sehat. Kita tetap menjalaninya, entah siapa yang salah. Kita berdua hanya mengikuti perasaan dan kata hati, perasaan yang sangat nyata, namun seperti ada tembok tak terlihat di antara kita."

@saptaudayana4129
"Mungkin suatu kesalahan bagiku untuk sangat mencintaimu. Namun dari kesalahan itu, aku belajar banyak hal ketika bersamamu waktu itu. Dan banyak sekali perubahan yang aku alami semenjak bersamamu. Bahkan perubahan terbesar seperti aku yang tidak bisa lagi dengan mudah menerima orang baru setelah perpisahan kemarin. Teruntuk kamu, berbahagialah dengan pilihanmu, jangan pernah menyesal karena dulu kamu memilihnya dan meninggalkanku di sini sendiri, dengan perasaan yang sangat menyakitkan 🖤🌳. Jaga dirimu baik-baik, dan biarlah ini menjadi "kesalahan terindah" yang pernah aku alami seumur hidupku ☺️"


@rahenofficial6100
"Tak ada rasa paling bucin dan tak ada rasa paling membahagiakan dibanding berbisik kepada daun telinga perempuan kita "apakah engkau sudi aku nikahi dan apakah engkau mau membantu ku membangun rumah tangga bersama"

@muhamadrehansyah8715
"Cara kita berdoa mungkin berbeda, tapi isi dari doa yang kita panjatkan adalah sama; sebuah kebahagian untuk kita. Antara Jum'at dan Minggu. Antara suara adzan yang berkumandang dan suara lonceng yang berdentang. Antara tangan yang kutadahkan dan jemari yang kau genggam. Percayalah, perbedaan ini bukanlah sebuah hal yang tidak bisa untuk disatukan. Semoga kita sama-sama saling menguatkan, walau kita bersama pun sudah tidak logis, setidaknya ini adalah kenangan termanis dan sebuah kesalahan terindah :)"

@alvihakimi9745
"Lucunya alam raya bermain peran, mempertemukan tapi tak mempersatukan".
Kita sebagai hamba emang cuma bisa berencana tapi tuhan yg menentukan."

@nandangsujasmarapratama7727
"Bung, gua nggak tau latar belakang dan konsep dari lu bikin album berjalan mundur ini. Tapi gua bener2 ngerasa ditarik ke zaman 99-2006an sama semua lagu-lagunya. Khusus buat lagu ini, tanpa mengurangi rasa hormat ke Fiersa Besari dan Kerabat Kerja tentunya, gua ngerasa kaya lagi dengerin element."


Penutup

Untuk link download lagu Fiersa Besari - Kesalahan Terindah mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Kesalahan Terindah chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Kesalahan Terindah yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Kesalahan Terindah darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Kesalahan Terindah dari Fiersa Besari!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.