Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Kau Aku Dan Dirinya dari Fiersa Besari

Mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Kau Aku Dan Dirinya dari Fiersa Besari secara lengkap
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Kau Aku Dan Dirinya dari Fiersa Besari

Arti Lagu Kau Aku Dan Dirinya - Lagu Kau Aku Dan Dirinya diciptakan sendiri oleh Fiersa Besari, dan dipublikasikan pada akhir tahun 2022 bersama rilisnya album Berjalan Mundur. Seperti karya-karya sebelumnya, lagu ini juga mendapat banyak respon positif dari para warganet.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Kau Aku Dan Dirinya artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Kau Aku Dan Dirinya. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Arti dan Makna Lagu Kau Aku Dan Dirinya

Secara garis besar, lagu Kau Aku Dan Dirinya menceritakan tentang seseorang yang sudah memiliki kekasih namun malah nyaman dengan orang lain. Namun untungnya dia cepat tersadar, dan mengurungkan niatnya untuk berselingkuh, karena tak ingin menyakiti kedua belah pihak, antara kekasihnya dan orang yang baru hadir di hatinya.

Setelah mengetahui makna lagu Kau Aku Dan Dirinya, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Kau Aku Dan Dirinya lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Fiersa Besari - Kau Aku Dan Dirinya

Kau, aku, dan dirinya takkan pernah bisa
Mengerti apa yang kita punya
Seakan membelengguku untuk berbicara
Aku takut ada yang terluka

Berawal dari bincang dan tawa
Berujung dengan rasa kecewa
Ini sungguh di luar rencana
Kita berjumpa saat ku dengannya

Pergilah, Sayang. Aku tak bisa
Menduakanmu dan dia
Pergilah, Sayang. Dan relakanlah
Kau dan aku tak akan bersama

Jatuh hati memang tidak ada yang meminta
Tapi perlu memakai logika
Maafkan aku atas semua kisah indah
Biar ku jadi penjahat di cerita kita

Pergilah, Sayang. Aku tak bisa
Menduakanmu dan dia
Pergilah, Sayang. Dan relakanlah
Kau dan aku tak akan bersama

Pergilah, Sayang. Aku tak bisa
Menduakanmu dan dia
Pergilah, Sayang. Dan relakanlah
Kau dan aku tak akan bersama


Musik dan Vidio Klip Fiersa Besari - Kau Aku Dan Dirinya



Komentar Netizen Terhadap Lagu Kau Aku Dan Dirinya

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Kau Aku Dan Dirinya milik Fiersa Besari. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@andrefikri4858
"Ketika hati kita dipatahkan, kita selalu merasa jadi manusia yang paling disakiti kala itu. Tetapi kita lupa, kita juga pernah melakukan hal sama yang kepada orang lainnya di suatu masa. Maaf untuk seseorang yang pernah kutinggalkan demi seseorang lainnya. Maaf telah memberi hal yang semenyakitkan itu. Tetapi percayalah, sekarang hal yang menyakitkan itu berada padaku. Tuhan menjebakku melalui doa-doamu."

@nabilhasan9837
"Dia sudah pergi di kenyataan tapi belum dipikiran"
Sumpah saya menangis mendengarkan ini . Terimakasih bung, terkenang selalu ❤"

@melitaayuningtyas9485
"Kau" adalah aku dalam lirik ini, maaf aku sudah lupa akan logika ketika bersamamu. Bahkan ketika bersamamu aku rela menjadi yg kedua, semua kenangan indah yang kamu berikan terlalu aku sukai sampai melupakan bahwa kamu memang sudah bersamanya. Baik sayang, kali ini aku pergi tanpa menilai atau menjelek-jelekan satu sama lain karena mau apa dan bagaimana aku dan kamu pernah berbagi suka dan duka itu. Selamat Ulang Tahun untukmu, semoga kamu selalu bahagia bersamanya 🙂"


@muhamadrehansyah8715
"Sedang berada di posisi dekat dengan seseorang, lalu tiba-tiba masa lalu hadir kembali. Keduanya sama-sama orang tersayang, dan tidak ada hal yang ingin kusakiti dari keduanya. Namun, takdir seakan sedang melakukan sebuah lelucon; jatuh hati pada dua momen sekaligus. Maafkan aku, maafkan diri ini yang tidak bisa melupakanmu dan meninggalkan dirinya."

@azizahsalsabillahashari8349
"Dan pada akhirnya aku memilih pergi dan rela. Karena cinta bukan perihal memiliki atau dimiliki. Karena cinta hanya untuk cinta itu sendiri :). Jadii... Biarkan aku mencintai cinta yang sudah terlanjur aku pilih walaupun diantara aku dan dirinya tidak ada ikatan lebih dari teman :)."

@nurnuy6884
"Mereka bilang orang lama adalah pemenangnya, padahal tergantung orang lama sepenting apa baginya, mulai saat ini aku berhenti berhenti mendoakan mu berhenti mengharapkan apapun tentang mu karena sekarang bahagia kamu udah sama dia, kamu boleh cari aku lagi ketika dia gabisa menjadi rumah yang kamu inginkan:) see you diwaktu yang tepat menurut takdir 🌹"

Salah satu hal yang mimin suka dari Bang Fiersa Besari adalah karena fansnya cerdas-cerdas, karena mampu menyampaikan pesan dengan balutan kata-kata indah sehingga membentuk sebuah karya sastra baru yang sangat mahal. Semoga kita bisa belajar banyak hal dari sebercak kutipan dan analisis kali ini.


Penutup

Untuk link download lagu Fiersa Besari - Kau Aku Dan Dirinya mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Kau Aku Dan Dirinya chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Kau Aku Dan Dirinya darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Kau Aku Dan Dirinya dari Fiersa Besari!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.