Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Infone Maseh (Ninu Ninu Ninu) dengan Terjemahan

Mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di balik lirik lagu Infone Maseh (Ninu Ninu Ninu) Yo Ndak Mampu dengan terjemahan bahasa Indonesia
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Infone Maseh (Ninu Ninu Ninu) Yo Nggak Mampu

Arti Lagu Infone Maseh (Ninu Ninu Ninu) - Lagu Infone Maseh menceritakan tentang seseorang yang dibuat pusing oleh kekasihnya, karena adanya perbedaan kasta maupun status sosial. Maka dari itu, untuk... untuk info lengkap mengenai makna lagu Infone Maseh, silakan simak hingga akhir!

Lagu Infone Maseh (Ninu Ninu Ninu) menjadi viral di Tiktok menjelang berakhirnya tahun 2022. Selain itu, lagu ini juga telah viral di Youtube, seperti ketika dicover oleh Difarina Indra (pendangdut yang dikata mirip Livy Renata), yang telah ditonton berjuta-juta viewers.

Mungkin kamu penasaran tentang lagu Infone Maseh (Ninu Ninu Ninu) ini sebenarnya menceritakan tentang apa? Tak perlu gelisah, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mengulik makna di balik lirik lagu Infone Maseh. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya dari bait pertama!


Analisis Lirik Lagu Infone Maseh (Ninu Ninu Ninu) dengan Terjemahan Bahasa Indonesia


Nganti ndangak ndangak maseh
(Sampai melihat ke atas mas)
Aku kalah sak sembarangane
(Aku kalah segalanya)
Trus piye infone maseh
(Lalu bagaimana infonya mas)
Kadung jeru tresnoku neng dek e
(Terlanjur dalam cintaku padamu)

Seseorang yang merasa sudah tidak bisa apa-apa pasti hanya bisa geleng-geleng kepala atau diam saja. Sepertihalnya ketika mendapati seorang pasangan yang seleranya tinggi, atau memiliki standar tinggi, pasti hanya bisa menciptakan minder dan perasaan "tak mampu aku mengimbanginya"


Seng kono good looking mase
(Yang di sana sangat cakep mas)
Neng kene mung spek e wong kere
(Di sini hanya kelasnya orang rendah)
Terus aku kudu piye
(Lalu aku harus bagaimana?)
Opo yo kudu cidro slawase
(Apa aku harus kecewa selamanya?)

Lantas hanya bisa membanding-bandingkan dengan orang lain, yang tampak lebih kaya maupun terlihat lebih keren (cakep). Perasaan sedih pun muncul, merasa tak bisa apa-apa selain insecure. Kebingungan pun muncul, beserta pikiran "aku pasti akan kecewa lagi setelah ini".

Tak suguhi ati dudu kopi
(Aku suguhkan hati bukan kopi)
Nanging bedo nglarani
(Tapi tega menyakiti)
Tak sanggane dewe lamun iki
(Kuatasi sendiri lamunan ini)
Wes ndak kuat mase
(Sudah tidak kuat mas)

Hanya bisa memberi apa yang dipunyai, tapi malah tidak dihargai, sehingga menimbulkan rasa sakit dan kekecewaan. Lalu berusaha untuk tegar dan ikhlas untuk menerima kenyataan, walau sebenarnya sangat merasa kecewa dan sudah tak kuasa untuk menerima semua derita.


Yo ndak mampu aku dudu spek idamanmu
(Ya tidak mampu, aku bukan tipe idamanmu)
Nuruti karepmu
(Mengikuti keinginanmu)
Aku ninu ninu ninu
(Aku pusing)

Pada bagian reff lagu Infone Maseh (Ninu Ninu Ninu) menceritakan tentang seseorang yang sudah tak betah menjalani hubungan percintaannya, karena dirasa tidak seimbang dan selalu direndahkan. Bukannya merasakan indahnya cinta, malah merasa sengsara akibat selalu dibuat pusing setiap saat.

Kata beberapa orang, arti kata ninu adalah bayang. Sedangkan dalam bahasa gaul, atau bahasa anak Tiktok, arti kata ninu ninu adalah  rasa pusing atau bingung yang tercipta akibat tingkah laku seseorang. Atau mungkin kamu tau arti kata ninu ninu yang sebenarnya? Silakan tulis di kolom komentar ya.

Semoga kajian arti lagu Yo Ndak Mampu atau Infone Maseh ini dapat bermanfaat untukmu. Buat kamu yang ingin menyimak lirik lagunya, tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan lirik lagu lengkapnya. Tak lupa juga beserta vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Infone Maseh (Ninu Ninu Ninu)


Nganti ndangak ndangak mase
Aku kalah sak sembarangane
Trus piye infone mase
Kadung jeru tresnoku neng dek e

Seng kono good looking mase
Neng kene mung spek e wong kere
Terus aku kudu piye
Opo yo kudu cidro slawase

Tak suguhi ati dudu kopi
Nanging tego nglarani
Tak sanggane dewe lamun iki
Wes ndak kuat mase

Yo ndak mampu aku dudu spek idamanmu
Nuruti karepmu
Aku ninu ninu ninu

Yo ndak mampu aku dudu spek idamanmu
Nuruti karepmu
Aku ninu ninu ninu


Musik dan Vidio Klip Infone Maseh (Ninu Ninu Ninu)


Untuk link download lagu Infone Maseh (Ninu Ninu Ninu) mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasimu mengenai lagu Infone Maseh (Ninu Ninu Ninu) ini jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Yo Ndak Mampu!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.