Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Marah dari Hanin Dhiya

Mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Marah dari Hanin Dhiya lengkap
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Marah dari Hanin Dhiya

Arti Lagu Hanin Dhiya Marah - Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang marah kepada kekasihnya, yang telah melepaskan tanggung jawabnya sebagai seorang kekasih. Maka dari itu, untuk... untuk info lengkap mengenai makna lagu Marah, silakan simak hingga akhir!

Lagu Hanin Dhiya berjudul Marah dirilis atau dipublikasikan pertama kali pada tanggal 18 November tahun 2022. Lagu ini langsung dibanjiri ribuan penonton di kanal YouTube Hanin Dhiya di hari pertama upload. Kesan positif pun turut meningkat seiring bertambahnya like dan viewers.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran dan segera ingin tau lagu Hanin Dhiya yang berjudul Marah ini sebenarnya menceritakan tentang apa? Tak perlu risau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu membedah makna di balik lirik lagu Marah. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya dari bait pertama!


Analisis Lirik Lagu Marah dari Hanin Dhiya


Saat ku rapuh kau di mana? 
Saat ku butuh kau di mana? 
Sendiri ku terus bertanya 
Kau ke mana, tak berbalas 

Pada bagian awal lagu Marah menceritakan tentang seseorang yang menuntut haknya dari sang kekasih, untuk ditemani dan disuport di kala kesusahan. Namun sang kekasih malah tak pernah terlihat batang hidungnya, membuat ia (tokoh utama di dalam lagu ini) menjadi khawatir dan bersedih sepanjang waktu.

Belum cukupkah? 
Kau buat luka 
Reduplah sudah 
Kita 

Ia pun protes cukup keras, "apakah semua yang tlah kau lakukan kepadaku belum cukup? Belum puas kah kau membuatku menangis setiap waktu?". Semua harapan pun sirna, karena kenyataan sangat tidak ramah seperti impian yang selalu didamba.


Entah sampai kapan kau hilang 
Tinggalkanku penuh tanda tanya 
Setengah hati telah kau berikan 
Namun sendiri aku bertahan 
Jika memang harus usai 
Katakanlah.. 
Akan ku hapus rasa yang tersisa 

Pada bagian reff lagu Marah ini berisikan ungkapan keprihatinan terhadap diri sendiri, yang selalu di sakiti oleh seorang kekasih yang tidak bertanggungjawab. Tanpa memberi kepastian, sang kekasih malah pergi tak tahu ke mana.

Hal itulah yang membuat ia (tokoh utama) menjadi serba salah. Mau bertahan tapi terluka, mau mengusaikan tapi masih cinta, mau tidak peduli tapi selalu kepikiran. Kefrustasian pasti akan terasakan ketika mendapatkan momentum seperti ini.

Semoga kajian arti lagu Marah dari Hanin Dhiya ini dapat bermanfaat untukmu. Buat kamu yang ingin menyimak lirik lagunya, tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan lirik lagu lengkapnya. Tak lupa juga beserta vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Hanin Dhiya - Marah


[Verse 1]
Saat ku rapuh kau di mana? 
Saat ku butuh kau di mana? 
Sendiri ku terus bertanya 
Kau ke mana, tak berbalas 

[Pre-Chrous]
Belum cukupkah? 
Kau buat luka 
Reduplah sudah 
Kita 

[Chrous]
Entah sampai kapan kau hilang 
Tinggalkanku penuh tanda tanya
Setengah hati telah kau berikan
Namun sendiri aku bertahan
Jika memang harus usai
Katakanlah...
Akan ku hapus rasa yang tersisa 

[Verse 2]
Saat ku rapuh kau di mana? 
Kau kemana tak berbalas 

[Pre-Chrous]
Belum cukupkah?
Kau buat luka
Reduplah sudah
Kita

[Chrous]
Entah sampai kapan kau hilang 
Tinggalkanku penuh tanda tanya 
Setengah hati telah kau berikan
Namun sendiri aku bertahan 
Jika memang harus usai 
Katakanlah...
Akan ku hapus rasa yang tersisa 

[Chrous]
Entah sampai kapan kau hilang 
Tinggalkanku penuh tanda tanya 
Setengah hati telah kau berikan 
Namun sendiri aku bertahan 
Jika memang harus usai 
Katakanlah...
Akan ku hapus rasa yang tersisa


Musik dan Vidio Klip Hanin Dhiya - Marah



Komentar Netizen Terhadap Lagu Marah


Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup mengesankan! Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami lagu Marah dari Hanin Dhiya. Berikut ini beberapa kutipan yang telah mimin sorot.

@Zulfan Elba
"Marah, tentang rasa yang sulit untuk berbenah. Hingga rasa pun mati karena terlalu lelah, berharap dengan hati yang tak cerah. Melihat sikapmu aku gerah, hingga pikiran dipenuhi kata amarah
Selamat Hanin atas karyanya yang sangat indah. Sukses terus our GOAT 🐐❤️"

@Ahmad Pahudin
"SALAH SATU LAGU HANIN YANG EMOSIONALNYA PAS. LIRIK, NADA, NOTASI, DAN JUDULNYA YANG BIKIN MARAH MARAH SAMBIL NANGIS!!! GOOD JOB HANIN"


@xuelai leslie
"Lagu baru berkat Hanin Dhiya😀
masih memiliki suara yang indah dan gerakan yang sempurna
Dia membawakan lagu ini dengan sempurna
Saya harap dia terus bekerja keras untuk melakukan yang lebih baik"

@Funa
"Ini sih definisi marah secara elegan dengan lagu. Aaaa... suka banget sama lagunya! Makasih Haniiiin!!!
Diulang terus kok makin emosional ya? Kayak mau marah banget, tapi yang keluar malah mata air terjun yang deres banget, hahah :')"

@BCE
"Aku tau, kamu marah sama aku. Dan gak kasih aku kesempatan lagi karena aku selalu ngomong putus kalau lagi ada masalah. Tapi sekarang aku baru sadar, aku benar-benar merasa kosong saat aku sudah gaks ama kamu. Gak terasa ya, sudah 3 minggu kita gak kabaran. Oh iya, kan kamu sendiri yang bilang ke aku, kamu sudah gak ada rasa ke aku. Hehe, maaf ya, kalau aku di sini masih menunggu kamu kembali:) dan memberiku kesempatan lagi"


Penutup


Untuk link download lagu Hanin Dhiya - Marah mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk chord kunci gitar Marah, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasimu mengenai lagu Marah ini jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Marah dari Hanin Dhiya!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.