Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Biarlah dari Killing Me Inside


Lirik Lagu Killing Me Inside Biarlah - Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang memilih untuk mengusaikan hubungan percintaannya daripada tetap bertahan namun terluka di setiap saat, akibat banyak masalah yang tak memiliki titik penyelesaian.

Lagu Killing Me Inside berjudul Biarlah rilis atau dipublikasikan pertama kali pada tanggal 28 October 2010. Lagu Biarlah diciptakan oleh Josaphat & Onadia. Walaupun lagu ini sudah cukup berumur, namun kepopulerannya masih ada hingga sekarang. Bagi para fansnya, pasti suara Onad (Onadio Leonardo) masih melekat erat dilagu ini.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran dan segera ingin tau lagu Killing Me Inside yang berjudul Biarlah ini sebenarnya menceritakan tentang apa? Tak perlu risau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu membedah makna di balik lirik lagu Biarlah. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya dari bait pertama!


Analisis Lirik Lagu Biarlah dari Killing Me Inside


Semua yang berlalu
Telah menjadi kenangan
Dan seakan kulupakan
Karena ku tak sejalan

Pada bagiana awal lagu Biarlah ini menceritakan tentang sesuatu hal yang sudah berlalu pasti akan menjadi kenangan. Entah itu pengalaman pahit maupun manis. Sepertihalnya pengalaman buruk yang pernah tercipta bersama sang kekasih, rasa-rasanya ingin segera move on dan melupakan semuanya karena malah menjadi beban hidup.

Dan tak mungkin ku bertahan
Meski telah ku coba
Semuanya tak berguna
Terbuang sia-sia

Ia (tokoh utama di dalam lagu ini) merasa hubungan (cinta) yang sedang dijalaninya sudah tak sehat lagi. Mungkin terjadi beragam masalah di dalam hubungannya? Seperti kesalah pahaman, bersebrangan pemikiran, berkata kasar, seenaknya sendiri, atau malah ada insiden perselingkuhan. Semuanya masalah bisa terjadi, dan menjadi pemicu untuk kehncuran suatu hubungan.


Dirimu dihatiku
Sudah terlalu lama
Biarlah ku mencoba
Untuk tinggalkan semua

Pada bagian reff lagu Biarlah ini berisikan sebuah tekad bulat untuk meninggalkan sang kekasih karena dirasa semuanya hanyalah sia-sia. Ia mencoba untuk bisa mengikhlaskan semuanya karena ingin mendapatkan kebahagiaan, bukan kesengsaraan (yang didapatinya ketika menjalin hubungan dengan sang kekasih).

Ia merasa hubungannya sudah berjalan terlalu lama, sehingga tidak mudah untuk bisa melupakannya (kekasih). Namun bagaimana lagi jika hati sudah merasa tak betah, satu-satunya opsi yang terlintas di pikirannya hanyalah “putus dengannya”.

Semoga kajian makna lagu Killing Me Inside berjudul Biarlah ini dapat bermanfaat untukmu. Buat kamu yang ingin menyimak lirik lagunya, tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan lirik lagu lengkapnya. Tak lupa juga beserta vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Killing Me Inside - Biarlah


Semua yang berlalu
Telah menjadi kenangan
Dan seakan kulupakan
Karena ku tak sejalan

Dan tak mungkin ku bertahan
Meski telah ku coba
Semuanya tak berguna
Terbuang sia-sia

Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua

Dan tak mungkin ku bertahan
Meski telah ku coba
Semuanya tak berguna
Terbuang sia-sia

Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua

Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua

Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua


Musik dan Vidio Klip Killing Me Inside - Biarlah



Untuk link download lagu Killing Me Inside - Biarlah mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasimu mengenai lagu Biarlah ini jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Biarlah dari Killing Me Inside!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.