Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Langit Favorit - Luthfi Aulia


Arti Lagu Luthfi Aulia Langit Favorit - Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang hendak mengungkapkan cinta kepada sang pujaan (seseorang yang disukai) yang sudah lama diincarnya. Maka dari itu, untuk... untuk lebih lengkapnya, silakan simak hingga akhir ya!

Lagu Langit Favorit rilis pada tanggal 14 Februari tahun 2022 di kanal Youtube Luthfi Aulia Chandra, yang hingga saat ini sudah mendapatkan jutaan viewers. Selain enak di dengar, lagu ini juga memiliki lirik yang bikin adem saat dicermati.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran dan segera ingin tau lagu Luthfi Aulia yang berjudul Langit Favorit ini sebenarnya menceritakan tentang apa? Tak perlu risau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu membedah makna di balik lirik lagu Langit Favorit. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya dari bait pertama!


Analisis Lirik Lagu Langit Favorit dari Luthfi Aulia

Binar di matamu
Kembali luluhkan hatiku 'tuk jagamu
Merangkai kembali
Alur kisah yang t'lah lalu dan terkubur kecewa

Pada bagian awal lagu Langit Favorit ini berisikan sebuah ungkapan takjub yang ditujukan kepada seseorang yang dulunya pernah disukai. Ia (tokoh utama di dalam lagu ini) kembali terpikat dengan sosok tersebut setelah sekian lama tak berjumpa.

Kemungkinan yang terjadi adalah seseorang yang disukai tersebut dulunya pernah mengecewakan, sehingga pernah mencoba dilupakan karena tak ingin berlarut-larut di dalam penderitaan. Namun namanya juga cinta, yang rasanya bisa kembali lagi dengan tiba-tiba kepada seseorang yang sama.

Mungkinkah berakhir bahagia?
Jalani cerita bersama

Lantas mempertanyakan, apakah jika menjalani hubungan bersamanya dapat berakhir bahagia? Rasa khawatir tersebut muncul karena mungkin pernah dikecewakan, sehingga takut jika pada akhirnya kembali kecewa dengan kesalahan yang sama.


Tatap kedua mataku
Hapuskan ragu, labuhkan hatimu
Mungkin tak s'lalu biru
Namun, bersamamu, langitku tak lagi sendu

Pada bagian reff lagu Langit Favorit ini berisikan sebuah kata-kata motivasi yang ditujukan kepada seseorang yang dicintai agar memantapkan hatinya untuk menerima cinta. Mungkin jika diungkapkan dengan kata-kata akan menjadi seperti ini.

"Gak usah ragu, aku benar-benar mencintaimu kok. Aku tau, langit memang tak selamanya biru. Ada kalanya mendung, gelap, bahkan hujan. Tapi percayalah, dengan bersamamu aku merasa langitku tak akan pernah terasa menyedihkan, Mari kita lalui semuanya bersama-sama."

Namun, bersamamu, langitku
Sejauh inilah dirimu
Langit favoritku

Dan lagu ini ditutup dengan berbagai pujian, yang mengibaratkan seseorang yang disukainya tersebut seperti lagit yang sangatlah indah menurutnya. Filosofi dari kata "langit" sendiri sebenarnya sangatlah banyak. Namun pada intinya, kata langit di lagu ini memiliki arti sesuatu yang indah yang di dalamnya terdapat banyak pelajaran hidup.

Semoga kajian makna lagu Langit Favorit dari Luthfi Aulia ini dapat bermanfaat untukmu. Buat kamu yang ingin menyimak lirik lagunya, tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan lirik lagu lengkapnya. Tak lupa juga beserta vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Luthfi Aulia - Langit Favorit

Binar di matamu
Kembali luluhkan hatiku 'tuk jagamu
Merangkai kembali
Alur kisah yang t'lah lalu dan terkubur kecewa

Mungkinkah berakhir bahagia?
Jalani cerita bersama

Tatap kedua mataku
Hapuskan ragu, labuhkan hatimu
Mungkin tak s'lalu biru
Namun, bersamamu, langitku tak lagi sendu

Mungkinkah berakhir (bahagia?)
Jalani cerita bersamamu

tatap kedua mataku
(Hapuskan ragu) labuhkan hatimu
Mungkin tak selalu biru
Namun, bersamamu, langitku tak lagi sendu

Kamu langit favoritku
Mungkin tak s'lalu biru
Namun, bersamamu, langitku tak lagi sendu

Namun, bersamamu, langitku
Sejauh inilah dirimu
Langit favoritku


Musik dan Vidio Klip Luthfi Aulia - Langit Favorit


Mungkin kamu tak setuju dengan apa yang anaksenja.com utarakan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasimu mengenai lagu Langit Favorit ini jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Langit Favorit dari Luthfi Aulia!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.