Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Tak Kan Hilang dari Budi Doremi

Mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Tak Kan Hilang dari Budi Doremi secara lengkap
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Tak Kan Hilang dari Budi Doremi

Arti Lagu Tak Kan Hilang - Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tak bisa melupakan kekasihnya yang telah pergi, atau bahasa gaulnyab adalah gak bisa move on. Hal ini dikarenakan ia benar-benar tulus dan serius mencintainya, hingga tak bisa melupakannya (seseorang yang tercinta) walau tau mantannya tersebut sudah mendapatkan kekasih baru. Maka dari itu, untuk... untuk info lengkap mengenai makna lagu Tak Kan Hilang, silakan simak hingga akhir!

Mas Budi kembali hadir dengan karya terbarunya, berjudul Tak Kan Hilang. Lagu ini merupakan soundtrack dari DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Lagu Tak Kan Hilang rilis pada tanggal 25 Februari 2022 di kanal Youtube Budi Doremi, yang langsung mendapat antusias ratusan ribu viewers di hari pertama upload.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Tak Kan Hilang artinya apa? Tak perlu risau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Tak Kan Hilang milik Budi Doremi sedetail-detailnya. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya dari bait pertama!


Analisis Lirik Lagu Tak Kan Hilang dari Budi Doremi

Jangan pergi dari diriku
Tak sanggup harus hidup tanpamu
Karna jauh lebih indah
Bila kita bersama
Seperti yang terjadi kemarin

Pada bagian awal lagu Tak Kan Hilang ini berisi tentang sebuah permohonan yang ditujukan kepada seseorang yang tersayang agar jangan ditinggal pergi (diputuskan cintanya), karena sudah terlalu saying dan merasa tak bisa hidup jika tanpa dirinya.

Ia (tokoh utama di dalam lagu ini) merasa bahwa bersama-sama seperti kemarin (sebelum terjadi perpisahan) jauh lebih indah daripada hidup sendiri-sendiri (berpisah). Maka dari itu, ia memohon kepada kekasihnya untuk tetap bersamanya, bersama-sama merawat cinta yang pernah dibangun bersama-sama.

Kini harus aku lewati
Langkah demi langkah yang menyepi
Membalut luka lagi
Yang ku tahan hingga kini
Habis sudah nafasku
Menyebutmu namamu

Namun naas, perpisahan tetap terjadi. Alhasil sakit hati lah dia (si tokoh utama), stress, dan merasa hidup sudah tak berarti lagi tanpanya (seseorang yang tercinta). Ia memaksa dirinya untuk tetap bertahan hidup di tengah penderitaan yang sedang dialaminya.

Luka, air mata, derita, bercampur menjadi satu dan ditahan (rasa sakitnya) dengan segenap tenaga. Segala upaya sudah dilakukan untuk membuatnya kembali, namun tetap saja ia (mantan) kekeh untuk pergi.


Tak kan hilang cintaku padamu
Tak kan hilang walau kau memilih pergi
Tak kan hilang
Sampai diujung waktuku
Mencintamu

Pada bagian reff lagu Tak Kan Hilang milik Budi Doremi ini menceritakan tentang sebuah perasaan cinta sejati yang tak mudah hilang walu sudah tak bersama-sama lagi. Ia merasa sudah sangat dalam menanam cintanya hingga sulit untuk dicabut atau dimatikan, karena sudah mengakar dan tumbuh subur di relung hati yang paling dalam.

Ia memilih untuk tetap mencintai, walau kekasihnya memilih untuk pergi. Ia masih berharap dengan adanya kesempatan kedua. “Mungkin saja suatu saat nanti dia sadar, dia tau tentang siapa yang benar-benar mencintainya, dan akan kembali untuk bersama-sama memperjuangkan cinta.”

Tak terganti
Tak kan hilang
Cintaku padamu
Padamu

Namanya juga cinta sejati, pasti tak akan mudah untuk menghilangkannya. Seperti dia (mantan kekasih), yang sudah terlanjur dicintai dengan sungguh-sungguh, pasti akan abadi di dalam hati dan tak kan terganti.

Semoga kita mendapatkan pasangan yang benar-benar tulus dan serius dalam mencintai kita. Untuk itu, kita juga harus melatih dan membiasakan diri untuk bisa tulus dan serius mencintai pasangan. Jangan menyia-nyiakannya, karena kesempatan tidak selalu datang untuk yang kedua kalinya.

Semoga kajian arti lagu Budi Doremi - Tak Kan Hilang dapat bermanfaat untukmu. Buat kamu yang ingin bernyanyi, tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan lirik Tak Kan Hilang secara lengkap. Tak lupa juga beserta vidio klip Tak Kan Hilang. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Budi Doremi - Tak Kan Hilang


Jangan pergi dari diriku
Tak sanggup harus hidup tanpamu
Karna jauh lebih indah
Bila kita bersama
Seperti yang terjadi kemarin

Kini harus aku lewati
Langkah demi langkah yang menyepi
Membalut luka lagi
Yang ku tahan hingga kini
Habis sudah nafasku
Menyebutmu namamu

Tak kan hilang cintaku padamu
Tak kan hilang walau kau memilih pergi
Tak kan hilang
Sampai diujung waktuku
Mencintamu

Tak terganti
Tak kan hilang
Cintaku padamu
Padamu…

Tak kan hilang cintaku padamu
Tak kan hilang walau kau memilih pergi
Tak kan hilang
Sampai diujung waktuku

Tak kan hilang…
Tak kan hilang…
Sampai diujung waktuku

Tak kan hilang cintaku padamu
Tak kan hilang walau kau memilih pergi
Tak kan hilang
Sampai diujung waktuku
Mencintamu

Ku masih mencintamu


Musik dan Vidio Budi Doremi - Tak Kan Hilang | OST DJS The Movie: Biarkan Aku Menari



Komentar Netizen Terhadap Lagu Tak Kan Hilang dari Budi Doremi


Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup mengesankan! Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami maksud lagu Tak Kan Hilang milik Budi Doremi. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@Dinda Ayu
"Lagu ini ternyata bukan hanya utk sepasang kekasih, tapi ternyata lagu ini juga berlaku utk kisah orang tua yg baru saja ditinggalkan anak tercinta utk selama-lamanya.. terimakasih mas budi sudah menciptakan kalimat2 yg sangat mewakili hati seseorang yg baru saja kehilangan orang yg paling dicintai🥺🤍
Al-Fatihah utk putri tercintaku yg skrng sudah tenang disana🤍"

@Rizky Fitriyani
"Anak yatim menangis mendengarkan lagu ini 😭 semua kenangan hidup bersama ayah tak akan hilang dan tak akan ada yg bisa menggantikan posisi seorang ayah. Ayah cinta pertama anak perempuannya 🥺🥺"

@Renanda Pratiwi
"Mengenalmu, jatuh cinta sama kamu, bukan hal yang aku rencanakan. Semuanya berjalan begitu saja diluar kendali. Sampai pada akhirnya aku sadar, aku bukan tujuan kamu, dan mungkin gak akan pernah menjadi hal tersebut. Dan kini, aku harus bertanggung jawab untuk mengobati luka ini sendiri. Pernah bahagia bersamamu sekalipun takkan aku sesali, terimakasih untuk semua rasa dan kenangan yang telah diberikan. Aku pamit membawa rasa yang masih belum hilang. Biarlah ia tersimpan di sedalam-dalamnya rasa tanpa harus kamu ketahui. Dan untuk kamu :) berbahagialah. Tight hug for you :) "


@Yanuar Rizky
"Lagu ini mewakili banget. Perlu digaris bawahi bahwa kesetiaan dan ketulusan seseorang belum tentu jadi pemenangNya. Hubungan yang lama dan diyakini akan awet bisa saja pupus karena adanya pihak ketiga:( contohnya gua korbannya, hub dah 6th padahal😢"

@Zahra Amelia putri
"Kamu tau rasanya mati-matian ngelupain padahal masi sayang banget? kamu tau rasanya dipaksa ikhlas padahal masi pengen sama kamu? kamu tau rasanya pengen kelihatan baik baik aja tanpa kamu? kamu tau itu, kamu tau semua itu. aku ga sekuat itu.aku hanya ingin mengatakan terimakasih maaff atas semuanya.terimakasih sudah menjadi proses pendewasaanku, terimakasih juga sempat menjadi salah satu kebahagian yang aku harapkan berujung sempurna untuk kedepan, meskipun tidak demikian terimakasih pernah menjadi hal paling membahagiakan di bab sebelumnya.dan aku minta maaff mungkin kamu pernah terbebani dengan rasa ini yang aku tempatkan di kamu,dan maaff pernah segila itu untuk mencintaimu. maaff pernah memaksa diri meminta kepada Tuhan agar disatukan kembali denganmu. maaff untuk rasa sakit,aku sadar aku hanya melawan takdir berharap kita yang dulu bisa diulang kembali,nyatanya hal itu ga akan terjadi awal ketika kamu pergi,aku selalu mengira bahwa aku hanya kehilangan sebuah cinta, ternyata aku juga kehilangan sebuah rumah, kehilangan sebuah tempat untuk mempercayai bahwa aku layak dicintai. siapapun pilihan terakhirmu semoga iya selalu sempurna menyayangimu seperti aku, semoga kamu mendapatkan rumah yang jauh lebih sempurna dibanding rumahku. kamu harus bener bener bahagia, karana tak mudah bagiku untuk sampai di titik ini. titik dimana aku harus berhenti mencintaimu mungkin di antara wanita yang kau temui, aku adalah wanita yang paling biasa saja dari segi apapun itu,tapi jika kamu mengira aku wanita yang tidak setia dan tulus kepadamu, kamu salah besar. aku selalu memperhatikan mu dengan cara yang mungkin kamu tidak pernah liat. aku gagal dalam hal melupakanmu tapi aku tidak gagal dalam hal mengikhlaskan mu dengan yang lain. tetap selalu ada dijalan yang baik dan terarah. hariku berlalu dan begitupun harimu, dari pelajaran ini aku menyadari makna dan inti dari kata "sewajarnya" dan "sekedarnya" dan untuk kesekian kalinya maaf dan terimakasih tugasku sudah selesai sampiai disini, sampai bertemu di perjalanan berikutnya."


Penutup


Untuk link download lagu Budi Doremi - Tak Kan Hilang mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Tak Kan Hilang chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Tak Kan Hilang darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Tak Kan Hilang dari Budi Doremi!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.