Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Selalu Ada dari Blackout


Arti Lagu Blackout Selalu Ada - Secara garis besar, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang terpuruk karena kehilangan sesosok cinta sejatinya. Siapakah yang dimaksud? Mari kita bahas pelan-pelan supaya runtut.

Ngomong-ngomong, siapa nih yang masih mendengarkan lagu ini? Secara lagu ini bisa dibilang lagu cukup lawas, karena sudah ada begitu lama, tercatat sudah ada di tahun 2013 silam. Namun kepopuleran dari lagu ini kembali mengkuak setelah ada beberapa orang yang mengcover lagunya, seperti Bang Felix yang pada saat ini sudah hampir menyentuh 20 juta viewers di klanal Youtube Felix Official.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran dan segera ingin tau lagu Blackout yang berjudul Selalu Ada ini sebenarnya menceritakan tentang apa? Tak perlu risau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu membedah makna di balik lirik lagu Selalu Ada. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya dari bait pertama!


Analisis Lirik Lagu Selalu Ada dari Blackout

Betapa hancur hati, hilang gairah hidup
Serasa hampa selimuti di jiwa
Tak ada lagi tawa dan tak ada ceria
Semua hilang, terkubur dalam duka

Pada bagian awal-awal ini kita dipertemukan dengan lirik yang cukup apik, yang menceritakan tentang seseorang yang begitu frustasi akibat kehilangan seseorang. Hatinya hancur karena rasa kehilangan. Semua seakan sia-sia karena kesempatan untuk mengulang sudah hilang, maksudnya untuk mengulang saat-saat bersama seperti masa lalu karena sudah ditinggal sangat jauh. Ditinggal ke mana? Lirik selanjutnya akan menjelaskan.

Dia kini telah pergi jauh
Terbang tinggi tinggalkanku di sini

Terbang di sini diibaratkan melayang, seperti nyawa yang lepas dari raga, yang menandakan bahwa ia sudah ditinggal ke dunia yang berbeda oleh seseorang yang sangat dicintainya.


Tuhan engkau tahu aku mencintainya
Dan tak ada yang bisa mengganti dirinya
Tuhan hanya dia yang selalu ada
Dalam anganku, dalam benakku

Pada bagian reff ini berisikan ungkapan yang sangat perih, yang berisikan protes atau rasa tidak terima ketika seseorang yang sangat di cintainya sudah “diambil” atau kembali kepadaNya. Seseorang itu sangat dicintainya, karena selalu ada di saat kapanpun saja.

Pada bagian ini, bisa di tujukan kepada siapapun, pasangan, anak, sahabat, ataupun keluarga. Mimin di sini sangat merasa bahwa lagu ini ditujukan untuk orang tua yang sudah tiada, karena hanya dia yang selau ada di saat kapan pun saja. Suka, duka, semua suasana mereka pasti akan selalu ada untuk membersamai kita selaku anaknya.

Dan, pada akhirnya tidak ada yang bisa dilakukan jika semuanya sudah menjadi takdir. Hanya bisa mengenang melalui angan dan memendam rasa rindu yang sangat dalam sampai kapan pun juga.


Semoga kajian makna lagu Blackout berjudul Selalu Ada ini dapat bermanfaat untukmu. Buat kamu yang ingin menyimak lirik lagunya, tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan lirik lagu lengkapnya. Tak lupa juga beserta vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Blackout - Selalu Ada

Betapa hancur hati, hilang gairah hidup
Serasa hampa selimuti di jiwa
Tak ada lagi tawa dan tak ada ceria
Semua hilang, terkubur dalam duka

Dia kini telah pergi
Terbang tinggi tinggalkanku di sini

Tuhan Engkau tahu aku mencintainya
Dan tak ada yang bisa mengganti dirinya
Tuhan hanya dia yang selalu ada
Dalam anganku, dalam benakku

Tuhan Engkau tahu aku mencintainya
Dan tak ada yang bisa mengganti dirinya
Tuhan hanya dia yang selalu ada
Dalam anganku, dalam benakku

Tuhan Engkau tahu...
Wooh... aku mencintainya
Tuhan hanya dia yang selalu ada
dalam anganku, dalam benakku


Musik dan Vidio Klip Blackout - Selalu Ada


Untuk link download lagu Blackout - Selalu Ada mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasimu mengenai lagu Selalu Ada ini jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Selalu Ada dari Blackout!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.