Lirik Lagu Charita Utami & Yudhistira Mirza - Usai Usia


Lirik Lagu Usai Usia
Charita Utami & Yudhistira Mirza


Verse 1 :
Ke mana kan mengalir
Membawa jejak yang terukir
Berhenti di pesisir
Menjadi perhentian yang terakhir

Bridge :
Raga... ini...
Untuknya
Jiwa... ini...
Bersamanya

Reff :
Melindungi
Mengasihi
Menumbuhkan dan menghidupkan
Saling menjaga hingga...
Usai

Verse 2 :
Ke mana kan mengalir
Berhenti di pesisir
Ke mana kan mengalir
Berhenti

Bridge :
Raga... ini...
Untuknya
Jiwa... ini...
Bersamanya

Outro :
Melindungi
Mengasihi
Menumbuhkan dan menghidupkan
Menjaga kita hingga
Usai

***

Setelah dipertemukan pada tahun 2015-an, yang bermula dengan merekam beberapa lagu hingga melahirkan sebuah mini album yang bertajuk 'Detak' di tahun 2018 silam, kini mereka kembali dengan single indah yang berjudul Usai Usia. Lagu 'Usai Usia' ini merupakan pembukaan dari album EP mereka. Lagu ini memang sangat ear catchy. Mimin sendiri pertama kali mendengarkannya di Spotify langsung gatal ingin menganalisis makna lagunya.

“Kami (Charita Utami & Yudhistira Mirza) ingin kita lebih peka terhadap lingkungan di sekitar kita. Saat kita sudah menemukan sesuatu hal yang sekiranya penting untuk hidup kita, ingin rasanya untuk berbuat sebaik mungkin agar selalu menjaga, tumbuh dan mempertahankannya bersama. Kesulitan yang terjadi pasti akan selalu ada, sampai kita usai di bumi (dunia). Lelah tak apa, asal tidak berputus asa,” ungkap Charita Utami dan Yudhistira Mirza tentang landasan karyanya.

Lagu Usai Usia yang sangat indah ini di tulis (dicptakan) oleh Yudhistira Mirza, dan arasemennya dibuat bersama Charita Utami. Lagu yang begitu memanjakan telinga dan juga tersirat makna yang sangat dalam ini sangatlah unik, diantaranya adalah instrumen yang mnyerupai suara gamelan Jawa di tengah-tengah lagunya.

Apakah kamu juga penasaran dengan makna apa yang tersembunyi dibalik lirik lagu Usai Usia ini? Mungkin berisikan tentang filsafat kehidupan, atau mungkin malah berisi tentang keindahan alam, dan tidak menutup kemungkinan juga berisikan tentang hal-hal yang terikat dengan ketradisionalan. Hmm... daripada penasaran, kamu bisa langsung mengetahuinya di Makna Sebenarnya dari Lirik Lagu Usai Usia.

0 Comments

Post a Comment