Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Bukan Karena Tak Cinta – Judika, Lesti / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Bukan Karena Tak Cinta dari Judika & Lesti, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Bukan Karena Tak Cinta dari Judika & Lesti

anaksenja.com – Bukan Karena Tak Cinta adalah single duet pertama Judika dan Lesti Kejora, yang resmi rilis di seluruh platform musik digital pada 7 Juni 2024. Lagu ini diciptakan oleh beberapa personil Ungu, yakni Enda dan Oncy, dan diproduksi secara gabungan antara PT Dua Anak Deo dan 3D Entertainment.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Bukan Karena Tak Cinta artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Bukan Karena Tak Cinta dari Judika & Lesti. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Bukan Karena Tak Cinta dari Judika & Lesti

Lirik lagu Bukan Karena Tak Cinta menceritakan tentang rangkuman kisah pahit perpisahan dalam sebuah hubungan yang telah lama terjalin, di mana salah satu pihak memutuskan untuk mengalah demi kebahagiaan orang yang dicintainya, walaupun hal itu berarti harus berpisah.

Di awal, penyanyi mengungkapkan kejutan dan kesedihan atas akhir hubungan yang tidak pernah dia duga. Mereka telah mencintai di waktu yang salah, mengimplikasikan bahwa kendala dan hambatan mungkin telah menghalangi hubungan mereka dari awal.

Meskipun penuh dengan keraguan dan kesedihan, penyanyi memilih untuk melepaskan kekasihnya agar bisa bersama orang lain yang mungkin membuatnya lebih bahagia. Ini adalah keputusan yang sulit, yang dilakukan demi cinta, meskipun menyakitkan.

Penyanyi berulang kali menegaskan bahwa keputusan untuk berpisah bukan karena kurangnya cinta, tetapi justru karena cinta itu sendiri. Mereka ingin kekasihnya bahagia, meskipun itu berarti harus mengorbankan kebahagiaan mereka sendiri.

Secara keseluruhan, lagu ini menggambarkan pengorbanan dalam cinta, kesediaan untuk mengalah demi kebahagiaan orang yang dicintai, meskipun hati terluka.

Setelah mengetahui makna lagu Bukan Karena Tak Cinta, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Judika & Lesti - Bukan Karena Tak Cinta lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Judika & Lesti - Bukan Karena Tak Cinta

Di ujung perjalanan kisah kita
Tak pernah kusangka begini akhirnya
Sekian lama kita bersama
Mencinta di waktu yang salah

Seandainya saja semua berbeda
Mungkin hati tak harus berdusta
Biar saja aku yang mengalah
Ini yang terbaik untuk kita

Kurelakan kau pergi bersamanya
Percayalah hati ini pun tersiksa
Bukan karena tak cinta, ku ingin kau bahagia
Meski hati berkata berbeda

Salahkah jika ku memilih berpisah?
Ku ragu melewati ini semua
Bukan karena tak cinta, ku ingin kau bahagia
Demi cinta, meski hati terluka

Kurelakan kau pergi bersamanya
Percayalah hati ini pun terluka
Bukan karena tak cinta, ku ingin kau bahagia
Meski hati berkata berbeda

Salahkah jika ku memilih berpisah?
Ku ragu melewati ini semua
Bukan karena tak cinta, ku ingin kau bahagia
Demi cinta
Demi cinta

Demi cinta
Demi cinta

Demi cinta, meski hati terluka

Musik dan Vidio Klip Judika & Lesti - Bukan Karena Tak Cinta (MV)

Informasi Lagu Bukan Karena Tak Cinta

ArtisJudika, Lesti
Dirilis7 Juni 2024
Album-
GenrePop
LisensiPT Dua Anak Deo, 3D Entertainment
DitulisEnda, Oncy

Penutup

Untuk link download lagu Judika & Lesti - Bukan Karena Tak Cinta mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Bukan Karena Tak Cinta chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Bukan Karena Tak Cinta yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Bukan Karena Tak Cinta darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Bukan Karena Tak Cinta dari Judika & Lesti!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.