Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Biar Jadi Urusanku – Sal Priadi / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Biar Jadi Urusanku dari Sal Priadi, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Biar Jadi Urusanku dari Sal Priadi

anaksenja.com – Biar Jadi Urusanku adalah salah satu lagu terbaru Sal Priadi di tahun 2024, yang juga masuk ke dalam album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Biar Jadi Urusanku artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Biar Jadi Urusanku dari Sal Priadi. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Biar Jadi Urusanku dari Sal Priadi

Lirik lagu Biar Jadi Urusanku menceritakan tentang seseorang yang merenungkan hubungannya dengan seseorang yang telah berpisah darinya. Melalui doa-doa keselamatan di malam hari, sang narator menyebut nama lengkap orang tersebut, simbol dari harapan baik dan pengampunan.

Dengan detail yang puitis, seperti menghias nama dengan warna dan mencoba menggambar wajah hanya dari ingatan akan matanya, lirik ini menunjukkan usaha untuk mempertahankan kenangan baik meskipun hanya melalui ingatan yang kabur.

Verse pertama menunjukkan usaha sang narator untuk mengingat dan merangkai kembali kenangan-kenangan mereka dengan cara yang artistik dan penuh warna, meskipun ada pengakuan bahwa kenangan tersebut mungkin tidak sempurna. Ini juga mengungkapkan kesediaan untuk memaafkan dan meminta maaf, menunjukkan keinginan untuk berdamai dengan masa lalu.

Verse kedua berbicara tentang kesulitan dalam mengatasi perasaan patah hati dan usaha untuk merangkai kembali kepingan hati yang telah hancur, yang menggambarkan proses penyembuhan setelah kehilangan.

Chorus berulang dan outro menggarisbawahi tema pengampunan, doa, dan harapan bahwa mungkin di suatu tempat, dalam doa orang yang sama, sang narator juga diingat dan dimaafkan.

Singkatnya, lirik lagu ini adalah ekspresi melankolis tentang mengenang, memaafkan, dan berharap dalam konteks berpisah dengan seseorang yang dulu dekat, diungkapkan melalui doa-doa keselamatan di malam hari.

Setelah mengetahui makna lagu Biar Jadi Urusanku, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Sal Priadi - Biar Jadi Urusanku lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Sal Priadi - Biar Jadi Urusanku

[Verse 1]
Kata-katamu jelek sekali
Banyak jeda, banyak bingungnya
Padahal sudah kutangkap
Akan ke mana arah bicara ini

Bilang saja kau jatuh cinta
Dengan orang yang baru kau kenal itu
Selesai

[Pre-Chorus]
Kau khawatirkan keadaanku
Tenang sekarang bukan urusanmu
Tapi kutahu yang aku mau
Adalah sekarang pulang
Biar kuselesaikan di tengah kamarku yang gelap

[Chorus]
Biar jadi urusanku
Dengan lagu-lagu sedihku
Biar jadi urusanku
Dengan lagu-lagu sedihku

Biar kuteriakkan mereka kencang-kencang
Sampai ku tertidur
Meski tidak mungkin nyenyak
Tidak mungkin pulas
Takkan mudah bisa ku terlelap

[Guitar Solo]

[Verse 2]
Kau tahu dugaanku benar
Kau bilang kau bukan orang jahat
Kau tanya sekarang mauku apa
Kau minta aku yang putuskan semua

Kejar apa yang kau mau
Jangan ada satu pun menghentikanmu
Selesai

[Chorus]
Biar jadi urusanku
Dengan lagu-lagu sedihku
Biar jadi urusanku
Dengan lagu-lagu sеdihku

Biar kuteriakkan mereka kеncang-kencang
Sampai ku tertidur
Meski tidak mungkin nyenyak
Tidak mungkin pulas
Takkan mudah bisa ku terlelap

Musik dan Vidio Klip Sal Priadi - Biar Jadi Urusanku (MV)

Informasi Lagu Biar Jadi Urusanku

ArtisSal Priadi
Dirilis30 April 2024
AlbumMARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS (2024)
GenrePop, Indie
Lisensi-
DitulisSal Priadi

Penutup

Untuk link download lagu Sal Priadi - Biar Jadi Urusanku mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Biar Jadi Urusanku chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Biar Jadi Urusanku yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Biar Jadi Urusanku darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Biar Jadi Urusanku dari Sal Priadi!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.