Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Mati-Matian – Mahalini / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Mati-Matian dari Mahalini, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Mati-Matian dari Mahalini

anaksenja.com – Mati-Matian adalah single terbaru Mahalini yang diliris di penghujung Maret 2024. Lagu yang diciptakannya bersama Andmesh ini mampu langsung trending di Youtube, dan tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan jutaaan viewers dalam waktu singkat.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Mati-Matian artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Mati-Matian dari Mahalini. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Mati-Matian dari Mahalini

Lirik lagu Mati-Matian menceritakan tentang pengorbanan cinta yang tidak terbalaskan. Dengan lirik yang penuh makna, lagu ini menggambarkan perjuangan seseorang yang telah memberikan segalanya untuk kekasihnya, namun apa yang diterima tidak sepadan dengan pengorbanan yang telah dilakukan.

Kekuatan emosi ini ditambah dengan suara khas Mahalini yang mampu menyentuh hati, mambuat "Mati-Matian" menjadi sebuah lagu yang tidak hanya enak didengar, tapi juga memiliki kedalaman cerita tentang cinta dan pengorbanan.

Perasaan penyesalan yang mendalam menjadi tema utama dalam cerita lagu "Mati-Matian". Penyesalan tersebut berasal dari kesadaran bahwa segala upaya dan pengorbanan yang dilakukan demi kekasih ternyata tidak membuahkan hasil yang diharapkan.

Ini menjadi pelajaran berharga tentang pentingnya mencintai dengan bijak dan mengenali batasan antara cinta dan pengorbanan. Mahalini, melalui interpretasi vokal yang kuat dan penuh emosi, berhasil menyampaikan pesan ini dengan cara yang sangat menyentuh, menjadikan lagu ini relatable bagi banyak orang yang pernah merasakan kekecewaan dalam cinta.

Ditambah dengan nuansa musik yang mendalam dan penyampaian lirik yang kuat, "Mati-Matian" menonjol sebagai karya musik yang tak hanya menyajikan melodi yang enak didengar, namun juga mengajak pendengar untuk merenung dan belajar dari kisah yang disampaikan.

Mahalini, dengan ciri khas suaranya yang menjiwai, menambahkan dimensi baru dalam interpretasi lagu tentang cinta dan pengorbanan, menjadikan "Mati-Matian" sebuah single yang wajib didengarkan bagi siapa saja yang mencari lagu dengan pesan mendalam tentang dinamika cinta dan kehidupan.

Setelah mengetahui makna lagu Mati-Matian, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Mahalini - Mati-Matian lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Mahalini - Mati-Matian

[Verse 1]
Kita adalah dua insan penuh cinta
Di awal tercipta kisah kita
Manis tuturmu buatku terpana
Bagiku kau sempurna

Memang benar semua kata mereka
Benarku tlah dibutakan cinta
Tak hanya sekali kau khianati
Sudah, cukup ku tak tahan lagi

[Chorus]
Mati-matian ku membelamu di depan mereka
Walau sakit tetap kupercaya kau beda dari lainnya
Habis-habisan ku dibohongi sayang ini tetap sama
Tuhan, ini cinta atau bodoh?

[Bridge]
Habis fikir dengan sifatmu itu
Berulangkali ku maafkan
Berulang lagi kau lakukan
Satu satunya kebanggaanku
Kini jadi rasa sakit terdalam

[Chorus] to [Coda]
Mati-matian ku membelamu di depan mereka
Mati-matian ku membelamu di depan mereka
Walau sakit tetap kupercaya kau beda dari lainnya
Habis-habisan ku dibohongi sayang ini tetap sama
Tuhan, ini cinta atau bodoh?
(Mati-matian ku membelamu di depan mereka)
Walau sakit tetap kupercaya kau beda dari lainnya
Habis-habisan ku dibohongi sayang ini tetap sama
Tuhan, ini cinta atau bodoh?
Tuhan, ini cinta atau bodoh?

Musik dan Vidio Klip Mahalini - Mati-Matian (MV)

Informasi Lagu Mati-Matian

ArtisMahalini
Dirilis29 Maret 2024
Album-
GenrePop
LisensiHITS Records
DitulisAndmesh & Mahalini

Penutup

Untuk link download lagu Mahalini - Mati-Matian mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Mati-Matian chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Mati-Matian yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Mati-Matian darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Mati-Matian dari Mahalini!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.