Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Hiduplah Sebelum Mati – Kunto Aji / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Hiduplah Sebelum Mati dari Kunto Aji, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Hiduplah Sebelum Mati dari Kunto Aji

anaksenja.com – Hiduplah Sebelum Mati adalah single Kunto Aji, yang digarap bersama Kahf, yang juga digunakan sebagai oficial soundtrack Kahf series yang berjudul Demi Masa.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Hiduplah Sebelum Mati artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Hiduplah Sebelum Mati dari Kunto Aji. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Hiduplah Sebelum Mati dari Kunto Aji

Lirik lagu Hiduplah Sebelum Mati menceritakan tentangs sebuah ajakan, agar kita merenung dan mengapresiasi setiap momen yang terjadi di dalam hidup. 

Dengan analogi alam seperti awan yang teduh dan angin yang berhembus, lagu ini mengingatkan kita tentang pentingnya menghargai dan memanfaatkan masa muda, kesehatan, kekayaan, dan kesempatan yang luas sebelum semuanya berubah menjadi kebalikannya.

Inti pesan dari lagu ini adalah tentang pentingnya menjalani hidup sepenuhnya—"Hiduplah sebelum mati"—mengingatkan kita bahwa waktu terus berjalan, berputar, dan kadang berlari, sehingga kita harus memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya sebelum terlambat.

Ini adalah seruan untuk menghargai dan menggunakan setiap detik yang diberikan untuk menerangi jalan hidup yang kita pilih, sejalan dengan perintah Tuhan, sebelum akhirnya waktu kita di dunia ini berakhir.

Setelah mengetahui makna lagu Hiduplah Sebelum Mati, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Kunto Aji - Hiduplah Sebelum Mati lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Kunto Aji - Hiduplah Sebelum Mati

[Verse 1]
Awan yang teduh, angin berhembus
Dengan izin-Nya
Arah hidupku menjadi makna
Seperti sang surya
Peranku di dunia

[Chorus]
Muda sebelum tua
Sehat sebelum sakit
Kaya sebelum miskin
Lapang sebelum sempit
Dan di antaranya waktu bergulir
Berputar, berjalan, oh, kadang dia berlari

[Bridge]
S'tiap detik terlewati
Semoga bisa menyinari
Di jalan yang aku pilih
Hiduplah sebelum mati

[Harmonica Break]

[Chorus]
Muda sebelum tua
Sehat sebelum sakit
Kaya sebelum miskin
Lapang sebelum sempit
Dan di antaranya waktu bergulir
Berputar, berjalan, oh, kadang dia berlari

[Outro]
Terangi penuh jalanku
Sebelum Kau ambil nyawaku
Semoga sejalan perintah-Mu
Hiduplah sebelum mati
Hiduplah sebelum mati
Hiduplah sebelum mati

Musik dan Vidio Klip Kunto Aji - Hiduplah Sebelum Mati (MV)

Informasi Lagu Hiduplah Sebelum Mati

ArtisKunto Aji
Dirilis5 April 2024
Album-
GenrePop
LisensiKahf
DitulisKunto Aji

Penutup

Untuk link download lagu Kunto Aji - Hiduplah Sebelum Mati mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Hiduplah Sebelum Mati chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Hiduplah Sebelum Mati yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Hiduplah Sebelum Mati darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Hiduplah Sebelum Mati dari Kunto Aji!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.