Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu HAHAHA – Juicy Luicy / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu HAHAHA dari Juicy Luicy, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu HAHAHA dari Juicy Luicy

anaksenja.com – HAHAHA adalah single terbaru Juicy Luicy di awal tahun 2024. Lagu ini langsung mendapatkan belasan ribu viewers dan komentar positif di hari pertama rilis, di kanal Youtube Emotion Entertainment.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu HAHAHA artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu HAHAHA dari Juicy Luicy. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu HAHAHA dari Juicy Luicy

Lirik lagu HAHAHA bercerita tentang penderitaan seseorang yang berada dalam hubungan satu sisi atau tidak seimbang. 

"Saat kau senang ku pasti kau lupakan, Saat tak tenang tebak siapa yang datang" merujuk pada dinamika hubungan di mana seseorang hanya diingat atau dicari saat dibutuhkan atau saat ada masalah.

"HAHAHA ku tertawa padahal sakit sebenarnya, Bisa bisanya kau anggap ku bahagia, Tak jelaskah ku kecewa" ini adalah ungkapan kepura-puraan seseorang yang berusaha menampilkan diri bahagia, padahal di dalam hatinya ia merasa sakit dan kecewa.

"Lebih piawai dari peraih piala, Citra kujaga, sampai kapan ku bisa?" menunjukkan bagaimana seseorang ini berusaha keras mempertahankan citra diri di depan orang lain, meski di dalam hatinya ia merasa terluka.

"Pergi... ku harus segera pergi... Tapi kau pikat aku... lagi..." ini menunjukkan dilema internal seseorang yang tahu bahwa dia harus pergi dan melepaskan hubungan yang tidak sehat, tapi dia terus-menerus terpikat dan kembali ke hubungan tersebut.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini menggambarkan penderitaan dan perjuangan seseorang dalam hubungan yang tidak seimbang, di mana dia merasa dihargai hanya saat dibutuhkan dan diabaikan saat tidak. Ini adalah ungkapan jujur tentang rasa sakit, kekecewaan, dan dilema yang dialami oleh seseorang dalam situasi tersebut.

Setelah mengetahui makna lagu HAHAHA, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Juicy Luicy - HAHAHA lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Juicy Luicy - HAHAHA

Saat kau senang ku pasti kau lupakan
Saat tak tenang tebak siapa yang datang
Rindu kau bilang, saat kau kesepian
Lain kemarin, lain sekarang

Cerita malammu bersamanya
Kudengarkan walau tahan air mata

HAHAHA ku tertawa padahal sakit sebenarnya
Bisa bisanya kau anggap ku bahagia
Tak jelaskah ku kecewa

Lebih piawai dari peraih piala
Citra kujaga, sampai kapan ku bisa?

Katamu tak ada yang sepertinya
Apa kau lupa siapa yang selalu ada?

HAHAHA ku tertawa padahal sakit sebenarnya
Bisa bisanya kau anggap ku bahagia
Tak jelaskah ku kecewa

Pergi... ku harus segera pergi...
Tapi kau pikat aku... lagi...

HAHAHA ku tertawa padahal sakit sebenarnya
Bisa bisanya kau anggap ku bahagia
Tak jelaskah ku kecewa
Sekuat-kuatnya, tak mungkin selamanya, toh kita manusia
Bisa tak bisa ujungnya ku harus rela
Biarpun aku kecewa

HAHAHAHAHAHAHA

Musik dan Vidio Klip Juicy Luicy - HAHAHA (MV)

Informasi Lagu HAHAHA

ArtisJuicy Luicy
Dirilis26 Januari 2024
Album-
GenrePop
Lisensi E-Motion Entertainment
DitulisDenis Ligia & Iqbal Siregar

Penutup

Untuk link download lagu Juicy Luicy - HAHAHA mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar HAHAHA chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu HAHAHA yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu HAHAHA darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu HAHAHA dari Juicy Luicy!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.