Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Sarwa – Danilla / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Sarwa dari Danilla, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Sarwa dari Danilla

anaksenja.com – Sarwa adalah single terbaru Danilla yang dirilis pada pertengahan bulan November 2023. Lagu ini tentunya selalu ditunggu-tunggu oleh para Penelisik, sebutan untuk para fans Danilla Riyadi, yang selalu haus akan karya-karya terbaru Cici yang memukau.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Sarwa artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Sarwa dari Danilla. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Sarwa dari Danilla

Lirik lagu Sarwa menceritakan tentang seseorang yang mengalami pergolakan dalam hidupnya. "Harapannya di ambang duka" dan "Harga dirinya berserakan", menggambarkan keadaan seseorang yang sedang merasa putus asa dan merasa kehilangan harga diri.

"Teruntukmu yang dicakap, menangislah di belakang" menggambarkan bahwa lagu ini diarahkan kepada seseorang yang mungkin sedang merasa tertekan oleh situasi atau opini orang lain dan dia dianjurkan untuk menangis, sebagai bentuk pelepasan emosi.

"Hingga kau mampu, hingga kau tahu, hingga kau serahkan sarwamu" adalah ajakan untuk terus berjuang, belajar, dan akhirnya menyerahkan segala-galanya, yang bisa diartikan sebagai bentuk penerimaan dan penyerahan diri pada takdir atau kehendak Tuhan.

"Di antara yang menyanyikan kabarmu, masih ada yang menghembuskan citamu" menunjukkan bahwa meski banyak yang berbicara tentang dirinya, masih ada yang menghargainya dan menghembuskan citanya, atau dengan kata lain masih mengingat dan menghargai jasanya.

"Hingga kau mau, hingga kau sambut, hingga kau relakan sarwamu" adalah penegasan lagi dari pesan sebelumnya tentang pentingnya menerima dan merelakan segala-galanya. 

Dalam KBBI, sarwa artinya semua; sekalian; serba. Jika dikaitkan dengan lagu ini, "semua" yang dimaksud (mungkin) tentang proses seseorang dalam menghadapi kesulitan, belajar dari situasi tersebut, dan akhirnya menerima dan merelakan segala-galanya.

Setelah mengetahui makna lagu Sarwa, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Danilla - Sarwa lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Danilla - Sarwa

Harapannya di ambang duka
Ya salaam
Harga dirinya berserakan
Ya salaam

Teruntukmu yang dicakap
Menangislah di belakang
Hingga kau mampu
Hingga kau tahu
Hingga kau serahkan sarwamu

Di antara yang menyanyikan kabarmu
Masih ada yang menghembuskan citamu

Teruntukmu yang dicakap
Menangislah di belakang
Hingga kau mampu
Hingga kau tahu
Hingga kau serahkan sarwamu

Hingga kau mau
Hingga kau sambut
Hingga kau relakan sarwamu

Musik dan Vidio Klip Danilla - Sarwa (MV)

Informasi Lagu Sarwa

ArtisDanilla
Dirilis10 November 2023
Album-
GenrePop, Indie
LisensiLaguland Records
DitulisDanilla Riyadi

Penutup

Untuk link download lagu Danilla - Sarwa mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Sarwa chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Sarwa yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Sarwa darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Sarwa dari Danilla!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.