Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Semata Karenamu 2 – Mario G. Klau / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Semata Karenamu 2 dari Mario G. Klau, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Semata Karenamu 2 dari Mario G. Klau

anaksenja.com – Semata Karenamu 2 adalah single terbaru Mario G. Klau di awal Oktober 2023, yang mana merupakan kelanjutan kisah yang penuh emosi dari lagu viral sebelumnya, yang berjudul Semata Karenamu.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Semata Karenamu 2 artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Semata Karenamu 2 dari Mario G. Klau. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Semata Karenamu 2 dari Mario G. Klau

Lirik lagu Semata Karenamu 2 menceritakan tentang seseorang yang mengharapkan sebuah kepercayaan dari pasangannya, yang selalu cemburu, curiga, hingga membuatnya berpikiran "sebenarnya aku ini siapa sih? kekasihmu atau tempat salahmu?".

Lagu ini mengekspresikan perasaan seorang yang berada dalam hubungan asmara yang penuh konflik dan ketidakseimbangan. Ia merasa terjebak dalam siklus debat dan perselisihan yang tak ada akhirnya, di mana ia selalu diposisikan sebagai pihak yang selalu salah.

Dalam lirik tersebut, Mario menyuarakan rasa frustasinya dengan pertanyaan retoris: "Sebenarnya aku siapa? Kekasihmu atau tempat salahmu?". Hal ini menunjukkan kebingungan dan ketidakpastian tentang posisinya di dalam hubungan tersebut. Apakah ia benar-benar dicintai sebagai pasangan, atau hanya dijadikan sasaran penyaluran kesalahan dan keburukan?

Selain itu, dalam liriknya juga mengungkapkan pengorbanan Mario. Meski seringkali merasa tidak adil karena harus 'mengalah' meski bukan salahnya, ia tetap bertahan demi menjaga keutuhan hubungan. Hal ini mencerminkan betapa kuatnya cinta dan harapannya untuk bisa melanjutkan hidup bersama pasangannya.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini menceritakan tentang perjuangan dalam sebuah hubungan asmara yang penuh konflik, serta dilema antara cinta dan rasa sakit yang dialami oleh individu tersebut.

Setelah mengetahui makna lagu Semata Karenamu 2, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Mario G. Klau - Semata Karenamu 2 lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Mario G. Klau - Semata Karenamu 2

Mencoba hentikan perdebatan ini
Cukup sudah terlalu banyak yang harus dilewati
Sadarkah permasalahan kita terus di sini
Selalu tumbuh curiga dan cemburu

Untuk apa bertahan bila perdebatan selalu kamu yang benar
Tuk apa diteruskan jika tutur kataku selalu salah untukmu

[Reff]
Sebenarnya aku siapa? 
Kekasihmu atau tempat salahmu, mengapa selalu ku yang buruk
Kadang ku mengalah tanpa kusalah
Selalu mengalah hanya demi kita terus bersama
Karena semua ini semata ku ingin denganmu di kehidupan yang sekali ini

Sadarkah permasalahan kita slalu di sini
Selalu tumbuh curiga dan cemburu
Untuk apa bertahan bila perdebatan selalu kamu yang benar
Tuk apa diteruskan jika tutur kataku selalu salah untukmu
Huu oo uoo...

[Reff]
Sebenarnya aku siapa? 
Kekasihmu atau tempat salahmu, mengapa selalu ku yang buruk
Kadang ku mengalah tanpa aku salah
Selalu mengalah hanya demi kita terus bersama
Karena semua ini semata ku ingin denganmu di kehidupan yang sekali ini

Musik dan Vidio Klip Mario G. Klau - Semata Karenamu 2 (MV)

Informasi Lagu Semata Karenamu 2

ArtisMario G. Klau
Dirilis4 Oktober 2023
Album-
GenrePop
LisensiIDETIMUR
DitulisMario G Klau

Penutup

Untuk link download lagu Mario G. Klau - Semata Karenamu 2 mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Semata Karenamu 2 chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Semata Karenamu 2 yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Semata Karenamu 2 darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Semata Karenamu 2 dari Mario G. Klau!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.