Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Bersamamu – Jaz / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Bersamamu dari Jaz, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Bersamamu dari Jaz

anaksenja.com – Bersamamu adalah single terbaru milik Jaz dipertengahan tahun 2023. Lagu ini bisa dibilang sukses, setelah bertahan lama di vidio musik terpopuler Youtube dan sering kali viral di Tiktok

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Bersamamu artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Bersamamu dari Jaz. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Bersamamu dari Jaz

Lirik lagu Bersamamu menceritakan tentang ungkapan cinta dan dedikasi yang mendalam dari seorang individu kepada pasangannya. Lagu ini penuh dengan janji dan harapan untuk masa depan bersama, menggambarkan visi romantis tentang petualangan, tantangan, dan keintiman emosional.

Pada awal lagu, penulis lagu berjanji untuk bersama-sama menaklukkan dunia dan melalui samudra penuh rintangan. Ini adalah metafora untuk menghadapi tantangan hidup bersama. Penulis lagu juga menekankan bahwa mereka siap memberikan cinta mereka tanpa ragu-ragu dan meyakinkan pasangannya bahwa mereka adalah pilihan terbaik bagi mereka.

Lirik tersebut kemudian beralih ke janji untuk menjelajahi semesta bersama-sama, simbol dari petualangan hidup yang mereka rencanakan untuk berbagi. Lagi-lagi, penulis lagu meyakinkan pasangannya bahwa dia akan selalu ada di sana bagi mereka dalam suka dan duka.

Dalam bagian chorus, penulis lagu kembali menegaskan komitmennya untuk mencintai pasangannya dengan tulus dan memberikan segala-galanya kepada mereka. Dia berusaha meredakan keraguan pasangannya dengan memastikan bahwa dia adalah orang yang terbaik bagi mereka.

Secara keseluruhan, lirik ini adalah sebuah pengakuan cinta yang tulus dan janji dedikasi total kepada seseorang. Ini menggambarkan gambaran ideal tentang hubungan di mana kedua belah pihak saling mendukung satu sama lain melalui semua tantangan hidup.

Setelah mengetahui makna lagu Bersamamu, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Jaz - Bersamamu lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Jaz - Bersamamu

Bersamamu, kita akan taklukan dunia
Arungi samudra penuh rintangan
Bersamamu, kita akan jalani semua
Jangan takut untuk melangkah bersamaku (bersama)

Bersamamu, ku akan dicintai dengan tulus
Tanpa ragu, ku akan memberikan cintaku
Bersamaku, kamu tak akan sendu
Yakinkan kamu aku yang terbaik untukmu

Bersamamu, kita kan jelajahi semesta
Bertualang dengan cerita kita
Bersamamu, kita akan berbagi semua
Segala baik dan buruk diriku

Ku tahu kau ragu
Biar ku beri tahu padamu

Bersamamu, ku akan dicintai dengan tulus
Tanpa ragu, ku akan memberikan cintaku
Bersamaku, kamu tak akan sendu
Yakinkan kamu aku yang terbaik untukmu

Buka hatimu
Segala rasa yang kuberikan untukmu

Bersamamu, ku akan dicintai dengan tulus
Tanpa ragu, ku akan memberikan cintaku
Bersamaku, kamu tak akan sendu
Yakinkan kamu aku yang terbaik untukmu
Bersamamu, ku akan dicintai dengan tulus
Tanpa ragu, ku akan memberikan cintaku
Bersamaku, kamu tak akan sendu
Yakinkan kamu aku yang terbaik untukmu
Yakinkan kamu, yang terbaik untukmu

Musik dan Vidio Klip Jaz - Bersamamu (MV)

Informasi Lagu Bersamamu

ArtisJaz
Dirilis9 Juni 2023
Album-
GenrePop, Jaz
LisensiSony Music Entertainment Indonesia
KomposerKaleb J, Belanegara Abe, Abraham Edo

Penutup

Untuk link download lagu Jaz - Bersamamu mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Bersamamu chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Bersamamu yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Bersamamu darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Bersamamu dari Jaz!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.