Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Hilang – Rizky Febian / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Hilang dari Rizky Febian, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Hilang dari Rizky Febian

anaksenja.com – Hilang adalah lagu kolaborasi antara Rizky Febian dengan Teddy Adhitya. Lagu ini juga termasuk ke dalam album terbaru Iky, yang bertajuk "Berona", bersama dengan 9 lagu keren lainnya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Hilang artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Hilang dari Rizky Febian. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Hilang dari Rizky Febian feat Teddy Adhitya

Lirik lagu Hilang menceritakan tentang seseorang yang sangat menginginkan pasangannya untuk terus selalu disampingnya. Hal tersebut dikarenakan ia merasa telah menemukan dunianya di dalam sosok sang kekasih, bahkan cahaya dalam mata sang kekasih adalah sumber kebahagiaan baginya.

Meski sangat mencintai, ia merasa bahwa hubungan tersebut tidak seimbang dan terlalu banyak fokus kepada pasangan. Ia merasa terombang-ambing dalam kolam emosi dan memohon agar pasangannya tidak menghilang dan serius akan memenuhi semua janji-janjinya.

Setelah mengetahui makna lagu Hilang, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Rizky Febian - Hilang lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Rizky Febian feat Teddy Adhitya - Hilang

Waktu-waktu bersama
Segala rasa untukmu
Dan kau pun tahu inginku, inginmu, satu
Seperti dingin malam itu
Hangatmu yang terbawa
Bawaku terbang dan menghilang

Hilang
Awan yang hitam
Beri warnamu
Bawa putih hatiku

Namun lelah ku berenang di kolam emosi
Semua ketulusanku jaga baik hatimu
Sungguh bukan untukku
Melulu semua tentang dirimu, kau yang nomor satu
Juga di matamu, bahkan semua inginku

Hilang
Hilang
Awan yang hitam
Beri warnamu
Bawa juga janjimu
Jangan hilang
Hilang
Awan yang hitam
Beri warnamu
Bawa putih hatiku

Musik dan Vidio Klip Rizky Febian feat Teddy Adhitya - Hilang (MV)

Informasi Lagu Hilang

Artis : Rizky Febian, Teddy Adhitya
Dirilis : 21 Juli 2023
Album : Berona
Genre : Pop
Label / Lisensi : RFAS Music
Pencipta / Penulis Lagu : Rizky Febian, Teddy Adhitya

Penutup

Untuk link download lagu Rizky Febian - Hilang mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Hilang chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Hilang yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Hilang darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Hilang dari Rizky Febian!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.