Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Larasuka – Fourtwnty / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Larasuka dari Fourtwnty, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Larasuka dari Fourtwnty

anaksenja.com – Larasuka merupakan single terbaru dari band indi ternama asal Indonesia, Fourtwnty, yang dirilis pada akhir bulan April 2023. Karena kualitas lirik dan instrumennya, lagu ini pun mendapat banyak respon positif dari para pendengar musik digital.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Larasuka artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Larasuka dari Fourtwnty. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Larasuka dari Fourtwnty

Lirik lagu Larasuka menceritakan tentang perasaan seseorang yang merasa tidak pada tempatnya dan terasing di dalam lingkungannya. Meski di tengah cahaya kebahagiaan, sebenarnya ia merasa tidak bahagia dan hanya memalsukan senyumannya.

Sesuatu yang baginya indah, mungkin hanya menjadi debu (tidak berguna) di mata orang lain. Ia merasa kesepian dan tak berguna, bahkan di depan orang yang dicintainya. Meskipun ada rasa suka dan duka, ia cenderung merahasiakan semuanya dan tertutup.

Sang penyanyi juga merasa bingung tentang bagaimana cara mencari kebahagiaan dan menjadi manusia yang sebenarnya. Ia merasa sedih, namun setiap kali tertawa, tangisnya kembali datang dan terpendam sendiri.

Tak ada yang tahu tentang perasaannya yang sesungguhnya, karena hanya dirinya sendiri yang merasakan semuanya. Rasa sakit dan kebahagiaan terkadang terlihat sama dengan warna abu-abu, yang sulit dirasakan. Dan meski mencari penenang, tidak akan bisa membantu menyembuhkan luka hatinya secara tuntas.

Arti Kata Larasuka

Arti dalam KBBI secara rinci mengenai kata "larasuka" tidak ditemukan. Jadi, kata "larasuka" merupakan gabungan dari kata "lara" dan "suka". "Lara" memiliki arti "penderitaan" atau "kesedihan", sedangkan "suka" berarti "kegembiraan" atau "kebahagiaan".

Oleh karena itu, "larasuka" dapat diartikan sebagai gabungan antara rasa sakit dan kebahagiaan. Kata ini sering digunakan untuk menggambarkan bahwa kehidupan tidak selalu tentang warna hitam atau putih saja, tapi juga ada warna abu-abu, yang membingungkan dan tidak mudah untuk dirasakan atau dipahami.

Setelah mengetahui makna lagu Larasuka, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Fourtwnty - Larasuka lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Fourtwnty - Larasuka

Aku berada tak pada tempatnya
Tak di habitatnya

Dibalik cahaya berpesta pora
Ku pura-pura (bahagia)

Mengapa sudut gelap
Terang bagiku
Yang indah jadi debu

Tertawa luarku menangis dalamnya
Tak ada yang tahu
Cuma aku

Aku merasa tak ada gunanya
Dimata dia dan mereka
Dibalik cerita suka tertutup luka terkubur duka

Bagaimana caranya mencari bahagia
Menjadi manusia

Tertawa luarku menangis dalamnya
Tak ada yang tahu
Cuma aku

Penenang itu tak banyak membantu
Air mataku
Tak menjawab penyakitku itu

Lara dan suka ternyata abu-abu warnanya
Tak bisa ku merasa tak bisa ku raba hatiku buta (buta)

Lara dan suka ternyata abu-abu warnanya
Tak bisa ku merasa tak bisa ku raba hatiku buta (buta)

Musik dan Vidio Klip Fourtwnty - Larasuka (MV)

Informasi Lagu Larasuka

Artis : Fourtwnty
Dirilis : 20 April 2023
Album : -
Genre : Pop, Indie
Label / Lisensi : DIGITAL RANTAI MAYA
Pencipta / Penulis Lagu : Ari Lesmana 

Penutup

Untuk link download lagu Fourtwnty - Larasuka mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Larasuka chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Larasuka yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Larasuka darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Larasuka dari Fourtwnty!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.