Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Bintang Kehidupan dari Nike Ardilla / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Bintang Kehidupan dari Nike Ardilla, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Bintang Kehidupan dari Nike Ardilla

Arti Lagu Bintang Kehidupan - Meski lagu ini dirilis pada tahun 90-an, namun kepopulerannya masih tetap terjaga hingga sekarang. Dari karena banyak versi baru dari para musisi-musisi masa kini, hingga viral di Tiktok karena dijadikan remix.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Bintang Kehidupan artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Bintang Kehidupan dari Nike Ardilla. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Makna Lagu Bintang Kehidupan - Nike Ardilla

Lirik lagu Bintang Kehidupan menceritakan tentang seseorang yang merasa kesepian setelah berulang kali mencari cinta sejati namun selalu gagal.

Pada bagian awal, Nike mengungkapkan kejenuhannya ketika mendengar manisnya kata cinta. Ia pun mengungkapkan bahwa "lebih baik sendiri, daripada berada dalam hubungan yang tidak membahagiakan".

Kegagalan cinta yang sering dialaminya membuatnya sadar bahwa "mungkin semua ini memang takdirku, dan aku harus tetap tabah dalam menjalani hidup ini,".

Nike juga menyadari bahwa ia sudah melangkah jauh dalam hidupnya, namun tetap saja masih banyak tanda tanya yang menghiasi kehidupannya. Ia sering merasa bimbang dan ragu dalam menentukan sikap, karena tak memiliki tempat yang tepat untuk mengadu (curhat). Namun, ia memiliki keyakinan yang kuat bahwa imannya akan menuntunnya ke tetap tabah untuk menjalani kehidupannya.

Meski merasa kesepian tanpa adanya cinta, ia memiliki keyakinan bahwa bintang akan bersinar dan membawa kebahagiaan untuknya. Ia mengungkapkan bahwa bahagia akan datang meski selalu menjalani malam demi malam malam sendirian tanpa adanya seorang kekasih.

Secara garis besar, Bintang Kehidupan adalah lagu yang mengajarkan kita untuk tetap tabah dan meyakini bahwa bahagia akan datang meski hidup seringkali penuh dengan tantangan maupun kekecewaan.

Setelah mengetahui makna lagu Bintang Kehidupan, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Nike Ardilla - Bintang Kehidupan lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Nike Ardilla - Bintang Kehidupan

Jenuh aku mendengar
Manisnya kata cinta
Lebih baik sendiri

Bukannya sekali
Seringku mencoba
Namun kugagal lagi

Mungkin nasib ini
Suratan tanganku
Harus tabah menjalani

Jauh sudah melangkah
Menyusuri hidupku
Yang penuh tanda tanya

Kadang hati bimbang
Menentukan sikapku
Tiada tempat mengadu

Hanya iman di dada
Yang membuatku mampu
Slalu tabah menjalani

Malam malam aku sendiri
Tanpa cintamu lagi
Hanya satu keyakinanku
Bintang kan bersinar
Menerpa hidupku
Bahagia kan datang

Malam malam aku sendiri
Tanpa cintamu lagi
Hanya satu keyakinanku
Bintang kan bersinar
Menerpa hidupku
Bahagia kan datang

Malam malam aku sendiri
Tanpa cintamu lagi
Hanya satu keyakinanku
Bintang kan bersinar
Menerpa hidupku
Bahagia kan datang

Musik dan Vidio Klip Nike Ardilla - Bintang Kehidupan (MV)

Tentang

Artis: Nike Ardilla
Album: Bintang Kehidupan
Dirilis: 1990
Genre: Indonesian Rock

Penutup

Untuk link download lagu Nike Ardilla - Bintang Kehidupan mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Bintang Kehidupan chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Bintang Kehidupan yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Bintang Kehidupan darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Bintang Kehidupan dari Nike Ardilla!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.