Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Mengenangmu dari Kerispatih / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Mengenangmu dari Kerispatih, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Mengenangmu dari Kerispatih

Arti Lagu Mengenangmu - Walau lagu ini dirilis tahun 2007-an, kepopuleran lagu ini masih tetap terjaga hingga sekarang. Salah satu penyebabnya adalah karena adanya sosial media, seperti Tiktok maupun Youtube, yang terus mengekspos lagu ini tanpa henti hingga bisa dikenal oleh pendengar-pendengar baru di sepanjang waktu.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Mengenangmu artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Mengenangmu dari Kerispatih. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Makna Lagu Mengenangmu - Kerispatih

Lirik lagu Mengenangmu menceritakan tentang perasaan seseorang yang masih merindukan mantan kekasihnya yang kini sudah tiada. Meski sudah menjalani hidup di dunia yang berbeda, perasaan (cinta) yang mendalam dan air mata yang terus mengalir tidak dapat terhindarkan.

Di samping itu, lagu ini juga menyiratkan harapan agar sang kekasih bisa kembali ke dalam pelukan, meski pada akhirnya menyadari bahwa cinta mereka tetap abadi walau sang kekasih sudah tak terlihat lagi.

Mengenangmu adalah lagu yang sangat menyentuh perasaan, dan mungkin dapat menjadi penghibur bagi siapapun yang sedang merasakan hal serupa.

Setelah mengetahui makna lagu Mengenangmu, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Kerispatih - Mengenangmu lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Kerispatih - Mengenangmu

Takkan pernah habis air mataku
Bila ku ingat tentang dirimu, hu-uh
Mungkin hanya kau yang tahu
Mengapa sampai saat ini ku masih sendiri?

Adakah di sana kau rindu padaku?
Meski kita kini ada di dunia berbeda
Bila masih mungkin waktu ku putar
Kan kutunggu dirimu

Biarlah kusimpan sampai nanti aku kan ada di sana
Tenanglah dirimu dalam kedamaian
Ingatlah cintaku, kau tak terlihat lagi
Namun, cintamu abadi

Adakah di sana kau rindu padaku?
Meski kita kini ada di dunia berbeda
Bila masih mungkin waktu ku putar
Kan kutunggu dirimu

Biarlah kusimpan sampai nanti aku kan ada di sana
Tenanglah dirimu dalam kedamaian
Ingatlah cintaku, kau tak terlihat lagi
Namun, cintamu abadi, ho-wo-oh

Wo-wo-oh, oh-wo
Biarlah kusimpan sampai nanti aku kan ada disana
Tenanglah dirimu dalam kedamaian
Ingatlah cintaku, kau tak terlihat lagi
Namun, cintamu abadi

Hu-wo, (biarlah ku simpan)
Hu-wo, oh-oh-oh-oh-oh-ho (sampai nanti aku kan di sana)
Biarlah cintaku, kau tak terlihat lagi
Namun, cintamu abadi

Musik dan Vidio Klip Kerispatih - Mengenangmu (MV)

Tentang

Artis: Kerispatih
Judul: Mengenangmu
Dirilis: 9 Januari 2007

Penutup

Untuk link download lagu Kerispatih - Mengenangmu mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Mengenangmu chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Mengenangmu yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Mengenangmu darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Mengenangmu dari Kerispatih!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.