Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Tanpa Rasa Bersalah dari Fabio Asher / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Tanpa Rasa Bersalah dari Fabio Asher, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Tanpa Rasa Bersalah dari Fabio Asher

Arti Lagu Setia Menunggumu - Menyinyalir dari kanal Youtube Fabio Asher, lagu ini dirilis pada tanggal 2 Februari tahun 2022. MV Setia Menunggumu langsung mendapat banyak respon positif dari para penggemarnya. Tak menutup kemungkinan lagu ini mungakin akan kembali hits dan viral di Tiktok seperti lagu Rumah Singgah maupun Bertahan Terluka.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Tanpa Rasa Bersalah artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Tanpa Rasa Bersalah dari Fabio Asher. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Makna Lagu Tanpa Rasa Bersalah - Fabio Asher

Lirik lagu Tanpa Rasa Bersalah menceritakan tentang seseorang yang menyesal karena salah memilih kekasih. Padahal ia (tokoh utama di dalam lagu ini) sudah benar-benar serius dalam mencintai, seperti: menaruh rasa percaya, setia, selalu berusaha menjadi yang terbaik untuknya (kekasih).

Namun tak mendapat balasan yang sepadan, karena sang kekasih malah hilang tanpa kabar, seakan tak pernah terjadi apa-apa.

Mungkin saja sang kekasih pergi karena sudah bosan? Atau merasa kecewa karena sang lakon (dalam lagu ini) tidak sadar jika (pernah) berbuat kesalahan dan tidak mau berubah menjadi lebih baik? Namun tetap saja, pergi tanpa pamit itu bukanlah sebuah hal benar.

Ditinggalkan oleh seseorang yang pernah berjaji akan "setia selamanya". Yah mungkin janji hanyalah omong kosong belaka bagi beberapa orang yang tak serius dalam mencinta. Semoga kita dijauhkan dari orang-orang yang sejenis ini. Aamiin...

Setelah mengetahui makna lagu Tanpa Rasa Bersalah, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Fabio Asher - Tanpa Rasa Bersalah lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Fabio Asher - Tanpa Rasa Bersalah 

[Verse 1:]
Andai sejak awal ku tau akhirnya begini 
Ku tak akan mau mencintaimu tak sedalam ini 
Entah apa salah dan dosaku 
Hingga Tuhan pertemukanku denganmu
Hancurkan diriku

[Pre-Chorus:]
Hadirmu
Hanya menambah duka baru 

[Chorus:]
Saat hatiku tlah percaya 
Cinta ini kan selamanya 
Tapi mengapa hatimu berubah
Kau yang berjanji ku yang terluka 

Masih ku ingat kata setia 
Kau bilang tak kan buatku kecewa 
Namun kini, kau menghilang 
Pergi tanpa rasa bersalah

[Pre-Chorus:]
Hadirmu
Hanya menambah luka baru

[Chorus:]
Saat hatiku tlah percaya 
Cinta ini kan selamanya 
Tapi mengapa hatimu berubah
Kau yang berjanji ku yang terluka 

Masih ku ingat kata setia 
Kau bilang tak kan buatku kecewa 
Namun kini, kau menghilang 
Pergi tanpa rasa bersalah

[Bridge:]
Dengan sengajanya kau patahkan semua harapan
Kini kau tinggalkan kenangan yang sulit kulupakan
Woooo uuu wooo

[Chorus:]
Saat hatiku tlah percaya 
Cinta ini kan selamanya 
Tapi mengapa hatimu berubah
Kau yang berjanji ku yang terluka 

Masih ku ingat kata setia 
Kau bilang tak kan buatku kecewa 
Namun kini, kau menghilang 
Pergi tanpa rasa bersalah

(Saat hatiku tlah percaya)
(Cinta ini kan selamanya)
(Tapi mengapa hatimu berubah)
Kau yang berjanji ku yang terluka 

Masih ku ingat kata setia 
Kau bilang tak kan buatku kecewa 
Namun kini, kau menghilang 
Pergi tanpa rasa bersalah

Namun kini, kau menghilang 
Pergi tanpa rasa bersalah

Musik dan Vidio Klip Tanpa Rasa Bersalah - Fabio Asher

Tentang

Author: Trakast, Yafi Aria
Composer: Fabio Asher, Trakast, Yafi Aria
Music Arranger: Yafi Aria
Mixing & Mastering: Tito P. Soenardi

asd

Review Lagu Tanpa Rasa Bersalah

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Tanpa Rasa Bersalah milik Fabio Asher. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@born to die
"Aku tak pernah lari ke hati lain, meski hubungan ini sedang tidak baik-baik saja. Setidaknya aku bukanlah orang yang rela merusak komitmen dan kebersamaan hanya karena rasa bosan. Tapi satu hal yang perlu kamu tau, aku akan benar-benar pergi ketika keberadaanku sudah tergantikan oleh orang lain.

Bukan, bukan aku yang kehilangan kamu. Tapi kamu yang kehilangan aku. Aku hanya kehilangan seseorang yang aku cintai, sedangkan kamu kehilangan seseorang yang tulus mencintaimu. Dan seharusnya kamu tau, cinta seperti ini tak akan datang untuk yang keduakalinya di dalam hidupmu."

@Aden official
"Lirik dan pembawaannya bagus! Pokoknya keren banget lagunya. Harus trending ini!"

@rul Saparul
"Kecewa itu hal yang biasa, sedih itu lumrah, marah itu niscaya, tugas kita untuk menerima semua rasa, dan tetap berada di jalan yang semestinya"

Pepatah jepang pernah mengatakan, "komento ran o yomu no ga ninja michi", atau dalam Bahasa Indonesianya adalah "membaca kolom komentar adalah jalan ninjaku". Terimakasih buat yang sudah berkomentar di kolom vidio klipnya, dan mohon untuk kesediaannya mimin kutip dan sedikit edit. Semoga dari beberapa komentar di atas bisa bermanfaat untuk kita semua. :)

Penutup

Untuk link download lagu Fabio Asher - Tanpa Rasa Bersalah mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Tanpa Rasa Bersalah chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Tanpa Rasa Bersalah yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Tanpa Rasa Bersalah darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Tanpa Rasa Bersalah dari Fabio Asher!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.