Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Setia Menunggumu dari Fabio Asher / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Setia Menunggumu dari Fabio Asher, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Setia Menunggumu dari Fabio Asher

Arti Lagu Setia Menunggumu - Lagu ini dirilis pada tanggal 2 Februari tahun 2022 di kanal Youtube Fabio Asher, yang langsung mendapat banyak antusias positif dari para penggemarnya. Tak menutup kemungkinan lagu ini akan kembali moncer dan viral di Tiktok seperti lagu Rumah Singgah maupun Bertahan Terluka.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Setia Menunggumu artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Setia Menunggumu dari Fabio Asher. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Makna Lirik Lagu Setia Menunggumu milik Fabio Asher

Lirik Lagu Setia Menunggumu menceritakan tentang seseorang yang hanya mencintai satu orang saja di dalam hidupnya, sehingga rela bertahan sendirian walau seseorang yang dicintanya sudah tak bersamanya lagi (sudah menjalin cinta dengan orang lain).

Ia (tokoh utama di dalam lagu ini) merasa "lebih baik menunggumu daripada harus kehilanganmu, aku yakin suatu saat nanti kau akan kembali karena kau tercipta hanya untukku", dan pikiran tersebutlah yang menjadikannya tegar untuk bertahan di dalam satu cinta.

Mungkin kita sempat berpikir, "untuk apa sih bertahan jika sudah tau tak ada harapan? Jangan bodoh dalam mencintai deh!". Dan, apakah pikiran tersebut benar? Mungkin saja benar. Namun bisa juga salah, karena cinta itu memang penuh dengan kejutan (bagi yang mengalaminya). Kalau tidak mengalami mah bebas mau berkomentar seperti apa, hehehe...

Setelah mengetahui makna lagu Setia Menunggumu, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Fabio Asher - Setia Menunggumu lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Fabio Asher - Setia Menunggumu

Maafkan aku
Bukan maksudku memaksa dirimu
Tapi ku tak bisa menahan rasaku
Ku sungguh mencintaimu

Tak perlu kau takut
Ku takan mengganggu
Saat kau dengannya
Namun izinkanku tuk tunggu di sini
Ku yakin kau kan milikku

Jika ku harus terluka 
Takan ku sakit karnamu 
Ku kan bertahan demi dapatkan hatimu 
Meski hingga saat ini ku bukan yang pertama di hatimu
Ku akan setia menunggumu

Bila harus kehilangan... Oh...
Ku akan setia di sini menantimu tuk kembali
Sesakit apapun yang ku rasakan 
Tak sebanding dengan ku harus kehilanganmu

Jika ku harus terluka

Jika ku harus terluka
Takan ku sakit karenamu
Ku kan bertahan demi dapatkan hatimu 
Meski hingga saat ini ku bukan yang pertama di hatimu
Ku akan setia menunggumu

Ohhh...
Kan bertahan demi dapatkan hatimu 
Meski hingga saat ini ku bukan yang pertama di hatimu
Ku akan setia menunggumu

Ku akan setia menunggumu

Musik dan Vidio Klip Fabio Asher - Setia Menunggumu

Tentang

Author: Fabio Asher, Trakast
Composer: Fabio Asher, Trakast, Yafi Aria
Music Arranger: Yafi Aria
Mixing & Mastering: Tito P. Soenardi
Indie Label: MJ Entertainment

Review Lagu Setia Menunggumu

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Setia Menunggumu milik Fabio Asher. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@borntodie666
"aku Bertahan Terluka, hingga Rumah Singgah ku adalah Akhir yang Manis, dan ternyata ada Hati Lain di Hatimu, tetapi aku akan tetap Setia Menunggumu, dan ternyata kau pergi Tanpa Rasa bersalah, kemudian aku pun akan Pelan Pelan Menghilang. Kok bisa nyambung gitu ya?"

@justpast07
"Jadi mana yang lebih melelahkan? Kaki yang terus berjalan atau hati yang terus berharap?. Terjebak di antara harapan dan realita memang melelahkan."

@divawulandaritarigan5684
"Lebih baik mencintai diri sendiri dari pada mencintai seseorang yang tidak tau isi hatinya untuk siapa."

@dayupaschal
"Terkadang seseorang rela menunggu dengan sabar, hanya untuk sebuah kabar."

@andinidiraizell3632
"Hati sih maunya setia menunggu, tapi logika berkata lain. Pasti sulit untuk menggantikan posisi orang pertama yang pernah singgah bertahun-tahun di dalam hati. Namun lebih baik melepaskan walaupun sakit sendirian, daripada menjadi orang ketiga dihubungan orang lain. 😊"

Pepatah jepang pernah mengatakan, "komento ran o yomu no ga ninja michi", atau dalam Bahasa Indonesianya adalah "membaca kolom komentar adalah jalan ninjaku". Terimakasih buat yang sudah berkomentar di kolom vidio klipnya, dan mohon untuk kesediaannya mimin kutip dan sedikit edit. Semoga dari beberapa komentar di atas bisa bermanfaat untuk kita semua. :)

Penutup

Untuk link download lagu Fabio Asher - Setia Menunggumu mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Setia Menunggumu chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Setia Menunggumu yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Setia Menunggumu darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Setia Menunggumu dari Fabio Asher!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.