Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Lirik Lagu Aku Cuma Punya Hati dari Mytha Lestari yang Sebenarnya

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Aku Cuma Punya Hati dari Mytha Lestari, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Aku Cuma Punya Hati dari Mytha Lestari

Makna Lagu Aku Cuma Punya Hati milik Mytha Lestari

Arti Lagu Aku Cuma Punya Hati - Secara garis besar, lagu Aku Cuma Punya Hati menceritakan tentang penderitaan seseorang yang hanya bermodalkan “hati” ketika menjalani hubungan percintaannya, sehingga mengenyampingkan “logika” dan rela dimanfaatkan atau dibodohi oleh sang kekasih.

Dilansir dari vidio klipnya, ada sebuah pepatah yang sangat menarik untuk kita ketahui. “Batas antara cinta mati dan bodoh itu tipis”. Apakah kamu setuju dengan pendapat tersebut? Kalau mimin sih percaya, karena terkadang ada beberapa orang yang buta karena cinta, sehingga mau-maunya dibodohi oleh pujaan hatinya.

“Aku tuh orangnya ekspresif. Perasaan apapun itu, sering aku tuangkan di status sosial media. Ternyata diam-diam Bang Badai mengamati statusku. Maka dari itu, ketika dia buat lagu ini, dia bilang, ini lagunya kamu banget,” ~Mytha.

Perlu kita ketahui juga, lirik lagu Aku Cuma Punya Hati diciptakan oleh Badai Kerispatih, yang konon katanya lagu ini terinspirasi dari status-status di path Mytha yang sering dilihat oleh Badai. Hmm.. tak diragukan lagi sih, lagu-lagu ciptaan Bang Badai emang keren-keren!

Kemudian, lagu Aku Cuma Punya Hati dirilis pada tanggal 12 Juni tahun 2015, yang hingga saat ini (2023) sudah didengar oleh belasan juta viewers. Untuk lagu yang notabenenya (lumayan) jadul, perolehan seperti ini cukup keren sih. Karena pada jaman itu (dulu) masih cukup jarang yang mendengarkan musik melalui Youtube. Maklum, kuota masih mahal, tak semurah dan bertebaran (wifi gratis) seperti sekarang.

Setelah mengetahui makna lagu Mytha Lestari - Aku Cuma Punya Hati, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Mytha Lestari - Aku Cuma Punya Hati lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Mytha Lestari - Aku Cuma Punya Hati

Dulu saat ku siap mati untukmu
Kamu tak pernah menganggap aku hidup
Dulu saat semua ingin ku pertaruhkan
Kamu tak pernah percaya cinta sejati ku

Aku cuma punya hati
Tapi kamu mungkin tak pakai hati

Kamu berbohong aku pun percaya
Kamu lukai ku tak peduli
Coba kau fikir di mana ada cinta seperti ini

Kau tinggalkan aku ku tetap di sini
Kau dengan yang lain ku tetap setia
Tak usah tanya kenapa aku cuma punya hati

Aku cuma punya hati

Tapi kamu mungkin tak pakai hati
Kamu berbohong aku pun percaya
Kamu lukai ku tak peduli
Coba kau fikir di mana ada cinta seperti ini

Kau tinggalkan aku ku tetap di sini
Kau dengan yang lain ku tetap setia
Tak usah tanya kenapa aku cuma punya hati
Ho ho...
Ho ho hu...
Ho ho ho...

Kamu berbohong aku pun percaya
Kamu lukai ku tak peduli
Coba kau fikir di mana ada cinta seperti ini
Kau tinggalkan aku ku tetap di sini
Kau dengan yang lain ku tetap setia
Tak usah tanya kenapa, oh ho ho o o ohh...
Tak usah tanya kenapa aku cuma punya hati

Musik dan Vidio Klip Mytha Lestari - Aku Cuma Punya Hati

Tentang

Dirilis: 2015
Artis: Mytha Lestari
Album: Cuma Punya Hati
Genre: Children's Music, Indonesian Pop

Penutup

Untuk link download lagu Mytha Lestari - Aku Cuma Punya Hati mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Aku Cuma Punya Hati chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Aku Cuma Punya Hati yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Aku Cuma Punya Hati darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Aku Cuma Punya Hati dari Mytha Lestari!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.