Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti dan Makna Lagu Kau dari Angel Pieters

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Kau dari Angel Pieters, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Kau dari Angel Pieters

Arti Lagu Kau - Lagu ini dirilis pada tanggal 25 November 2022 di kanal Youtube Angel Pieters, yang sampai saat ini (satu mingu seusai diupload) sudah mendapatkan ribuan viewers dan berbagai respon positif dari para warganet.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Kau artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Kau dari Angel Pieters. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Arti dan Makna Lagu Kau dari Angel Pieters

Secara garis besar, lagu Kau menceritakan tentang seseorang yang belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah pergi meninggalkannya. Ia (tokoh utama dalam lagu ini)  masih sangat mengharapkan sang kekasih untuk kembali ke pelukannya walau sudah mengecewakannya.

Padahal sudah mencoba untuk mencari penggantinya, namun tetap saja pikirannya akan kembali lagi memikirkan sang mantan. Seakan-akan hatinya sudah terpenjara dan tak bisa keluar dari kekangan “mencintai dia”.

Hal ini bisa terjadi karena ia sudah terlanjur bergantung dan terlalu menicintai sang mantan hingga ke dasar lubuk hatinya, sehingga sangat sulit untuk bisa move on dari sang mantan.

Setelah mengetahui makna lagu Kau, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Angel Pieters - Kau lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Angel Pieters - Kau

Lelahku mencari penggantimu, penggantimu...
Tetap kan kembali kepadamu, kepadamu...
Mungkin ini pertanda engkaulah cintaku, cintaku...

Kau...
Tiada yang lain yang pantas untukku
Yang seharusnya ku cinta
Bolehkah lagi kuminta hatimu
Kembali seperti dulu

Bayangmu selalu menggelapkan dihatiku
Hingga ku tak mungkin mengganti yang lain selain dirimu
Mungkin ini pertanda seharusnya cintaku, cintaku...

Kau...
Tiada yang lain yang pantas untukku
Yang seharusnya ku cinta
Bolehkah lagi kuminta hatimu
Kembali seperti dulu

Kuingin kau slalu yang jadi milikku

Kau...
Tiada yang lain yang pantas untukku
Yang seharusnya ku cinta
Bolehkah lagi kuminta hatimu
Kembali seperti dulu


Musik dan Vidio Klip Angel Pieters - Kau



Penutup

Untuk link download lagu Angel Pieters - Kau mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Kau chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Kau yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, Angel Pieters, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Kau darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Kau dari Angel Pieters!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.