Makna Sebenarnya di Balik Lagu Rindu Setengah Mati - d'Masiv


Arti Lagu d'Masiv Rindu Setengah Mati - Lagu ini menceritakan tentang kerinduan seseorang kepada sesuatu yang sangat dirindukannya, entah itu pasangan, mantan kekasih, keluarga, maupun Tuhannya. Maka dari itu, untuk... untuk info lebih lengkapnya, silakan simak hingga akhir ya!

Lagu Rindu Setengah Mati rilis pada tanggal 10 Desember 2009, yang dibawakan oleh D’Masiv feat. Kevin Aprilio.  Lagu ini juga menjadi OST. Kejora dan Bintang di tahun 2009 lalu. Selain merdu suara Ryan, lirik dalam lagu Rindu Setengah Mati ini mampu menyentuh banyak hati. Terbukti, sampai saat ini lagu ini masih banyak yang menyanyikan maupun mendengarkannya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran dan segera ingin tau lagu d'Masiv yang berjudul Rindu Setengah Mati ini sebenarnya menceritakan tentang apa? Tak perlu risau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu membedah makna di balik lirik lagu Rindu Setengah Mati. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya dari bait pertama!


Analisis Lirik Lagu Rindu Setengah Mati dari d'Masiv

Aku ingin engkau ada di sini
Menemaniku saat sepi
Menemaniku saat gundah

Pada bagian awal lagu Rindu Setengah Mati ini berisikan sebuah harapan, yakni ingin ditemani seseorang yang dicintai kekasih (seseorang yang dicintai) di kala merasa kesepian dan gundah. Merasa tak bisa apa-apa ketika jauh dengan yang dicintainya. 

Berat hidup ini tanpa dirimu
Ku hanya mencintai kamu
Ku hanya memiliki kamu

Karena sudah terlalu cinta, membuat seseorang begitu tergantung kepada yang dicintainya. Sehingga tidak bisa menjalani hidup jika tanpa adanya dia (yang dicintai), karena merasa hanya mencintai dan memiliki dia.

Meski telah lama kita tak bertemu
Ku selalu memimpikan kamu
Ku tak bisa hidup tanpamu

Mungkin karena sudah berpisah lama, namun rasa cinta masih bersemayam di dalam hati, sehingga menciptakan rasa "rindu setengah mati". Seakan-akan tak bisa hidup tanpanya (seseorang yang dicintai). 


Aku rindu setengah mati kepadamu
Sungguh ku ingin kau tahu
Aku rindu setengah mati
Aku rindu

Pada bagian reff lagu Rindu Setengah Mati ini menggambarkan tentang seseorang yang sedang merasakan "rindu sekali" kepada seseorang yang terkasih. Menginginkan dia (yang dicintai) tau bahwa sedang dirindukan, dengan harap bisa kembali dan bertemu untuk melepas rindu.

Cinta memang terkadang tak bisa dikendalikan, seakan-akan memiliki kaki sendiri yang bisa menentukan arah sendiri tanpa kendali penuh dari diri. Maka dari itu, kemungkinan merindukan seseorang yang sudah tidak ada (seperti mantan kekasih atau keluarga yang sudah meninggal) bisa terjadi kapan saja dan dialami siapa saja tanpa terkecuali.

Maka dari itu, selagi masih bersama dengan seseorang yang tersayang dan menyayangi kita harus dimaksimalkan waktunya (saat-saat kebersamaan) sebelum menyesal dikemudian hari. 

Semoga kajian makna lagu d'Masiv berjudul Rindu Setengah Mati ini dapat bermanfaat untukmu. Buat kamu yang ingin menyimak lirik lagunya, tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan lirik lagu lengkapnya. Tak lupa juga beserta vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu d'Masiv - Rindu Setengah Mati

Aku ingin engkau ada di sini
Menemaniku saat sepi
Menemaniku saat gundah

Berat hidup ini tanpa dirimu
Ku hanya mencintai kamu
Ku hanya memiliki kamu, ohh... 

Aku rindu setengah mati kepadamu
Sungguh ku ingin kau tahu
Aku rindu setengah mati

Meski telah lama kita tak bertemu
Ku selalu memimpikan kamu
Ku tak bisa hidup tanpamu, ohh... 

Aku rindu setengah mati kepadamu
Sungguh ku ingin kau tahu
Aku rindu setengah mati
Aku rindu


Musik dan Vidio Klip d'Masiv - Rindu Setengah Mati


Untuk link download lagu d'Masiv - Rindu Setengah Mati, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasimu mengenai lagu Rindu Setengah Mati ini jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Rindu Setengah Mati dari d'Masiv!

0 Comments

Posting Komentar